Kompas TV nasional berita kompas tv

Korban Dukun Cabul di Jember Bertambah Jadi 3 Orang

Kompas.tv - 4 April 2019, 17:25 WIB

Praktik paranormal atau dukun yang mencabuli pasiennya di jember jawa timur terungkap. Korban melaporkan aksi sang dukun ke polisi yang diikuti teman-teman sepermainannya hingga jumlah total korban tiga orang. Gingwan diringkus polisi karena dilaporkan 3 siswi SMP yang dicabulinya. Salah seorang korban bahkan hamil hingga akhirnya melaporkan pelaku ke polisi.

Pelaku bermodus bisa menurunkan ilmu untuk mendatangkan rezeki jika para pasien memenuhi keinginannya. Pelaku yang sehari-hari berprofesi sebagai pekerja pekerbunan mengancam korban tidak akan mendapatkan jodoh dan sulit rezeki jika tidak memenuhi keinginannya. Polisi menyelidiki rumah pelaku dan menyita barang bukti terkait kasus pencabulan yang terjadi.

Tindakan asusila Gingwan terhadap tiga korbannya yang masih di bawah umur dilakukan di rumah pelaku. Meski kesehariannya pelaku bekerja di perkebunan pria berusia 60 tahun ini dikenal sebagai paranormal yang membuka praktik sejak belasan tahun lalu. Polisi kini terus menyelidiki kemungkinan adanya korban pencabulan lain yang belum melapor.

#DukunCabul #Jember #SiswiSMP



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x