Kompas TV nasional politik

Serang Gus Imin, Yenny Wahid Dituding Cari Panggung

Kompas.tv - 8 September 2023, 09:56 WIB
serang-gus-imin-yenny-wahid-dituding-cari-panggung
Ketua DPW PKB Sulawesi Tengah, Rahmawati M Nur mengaku tidak habis pikir atas tindakan Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid (Sumber: Kompas.tv)
Penulis : KompasTV Makassar

PALU, KOMPAS.TV - Ketua DPW PKB Sulawesi Tengah, Rahmawati M Nur mengaku tidak habis pikir atas tindakan Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid yang secara frontal menyerang Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar terkait kudeta PKB. 

"Mbak Yenny secara frontal dan terkesan emosional menyerang Ketum Gus Imin dengan narasi tentang kudeta PKB. Ini sama saja menyebar kebencian dan memperkeruh situasi," ujarnya. 

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah itu menilai Yenny telah dikuasai oleh nafsu syahwat politiknya. Rahma mengingatkan putri Gus Dur itu untuk bisa berpikir jernih dan tidak menjadi manusia pendendam. 

" Mbak Yenny harus sadar dan kembali mengingat bahwa Gus Imin masih saudara beliau. Ada cara-cara yang lebih beradab untuk menyelesaikan masalah bukan jadi manusia pendendam," ungkapnya. 

Rahma kembali mengingatkan Yenny Wahid atas perlakuan Megawati dan Amin Rais yang "memaksa" Gus Dur turun dari kursi Presiden RI tahun 2001 silam. 

"Terlalu naif jika memojokkan Gus Imin dan PKB, namun disisi lain Yenny tidak berani kepada Megawati dan PDIP. Atau jangan-jangan gerakan Yenny saat ini untuk mencari muka agar dipinang jadi cawapres?," tuturnya.

#Cakimin
#PKB
#Yennywahid



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x