Kompas TV nasional politik

Ucapkan Ultah Jokowi ke-62, Sandiaga Uno Ajak Presiden Ngopi Lagi di PRJ

Kompas.tv - 21 Juni 2023, 10:47 WIB
ucapkan-ultah-jokowi-ke-62-sandiaga-uno-ajak-presiden-ngopi-lagi-di-prj
Momen Presiden Jokowi bersama Sandiaga serta Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono menikmati secangkir kopi usai meresmikan pembukaan Jakarta Fair 2023, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu (14/6/2023) malam. (Sumber: Twitter: @sandiuno)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang berulang tahun hari ini. Usia orang nomor satu di Indonesia itu genap 62 tahun tepat pada hari ini, Kamis 21 Juni 2023.

Dalam ucapannya, politikus PPP itu turut mendoakan Kepala Negara agar selalu diberi keberkahan dan kesehatan.

Selain itu, ia juga mengajak Presiden Jokowi untuk kembali menyuruput kopi di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Baca Juga: Hari Ini Presiden Jokowi Ulang Tahun yang ke-62, Ini Profil, Perjalanan Hidup dan Karir Politiknya

"Selamat ulang tahun yang ke-62 untuk Bapak Presiden @jokowi. Barakallah fii umrik. Semoga keberkahan dan kesehatan selalu menyertai," tulis Sandiaga pada akun Twitter pribadinya @sandiuno, Rabu (21/6).

"Karena ulang tahun berdekatan, hanya beda seminggu, masih sama di bulan Juni dan zodiaknya pun sama, bagaimana jika kita ngopi lagi Pak, seraya menggeliatkan ekonomi kreatif seperti minggu lalu di PRJ," sambungnya.


Seperti diketahui, Presiden Jokowi bersama Sandiaga, serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono menikmati secangkir kopi usai meresmikan pembukaan Jakarta Fair 2023, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu (14/6) malam. 

Dalam momen itu Presiden Jokowi menanyakan kepada Sandiaga ihwal tugas baru yang diembannya setelah bergabung ke PPP. 

Baca Juga: PPP Usulkan Sandiaga Jadi Bacawapres Ganjar, PDIP: Kami Akan Bahas Secara Internal Dulu

"Bapak Presiden sempat menanyakan tentang tugas baru di PPP dan saya sampaikan bahwa akan ditentukan saat Rapimnas pada saat Jumat dan Sabtu," kata Sandiaga seperti dikutip dari Wartakotalive.com, Rabu. 

Saat ini, PPP sudah menetapkan nama mantan politikus Partai Gerindra itu sebagai bakal cawapres dari partai berlambang Kabah tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x