Kompas TV nasional rumah pemilu

Erina Gudono Beri Restu Kaesang Maju Wali Kota Depok: Adek Mau Berjuang Bareng

Kompas.tv - 10 Juni 2023, 22:16 WIB
erina-gudono-beri-restu-kaesang-maju-wali-kota-depok-adek-mau-berjuang-bareng
Kaesang Pangarep ulang tahun ke-28, ini ucapan manis dari Erina Gudono. (Sumber: Instagram/erinagudono)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Erina Gudono memberikan dukungan dan restu kepada sang suami, Kaesang Pangarep, untuk maju sebagai calon Wali Kota Depok.

Hal tersebut diungkapkan Kaesang melalui unggahan di akun Instagram-nya, Sabtu (10/6/2023). 

Dalam unggahan yang menyertakan foto sang istri, Kaesang menuliskan bagaimana Erina yang dinikahinya pada 10 Desember 2022 itu selalu mendorong dirinya menjadi sosok yang lebih baik dan berusaha untuk mewujudkan apa yang diimpikan.

"Istriku selalu mendorong aku untuk jadi versi terbaik diriku. Dia yang jadi pondasi mimpi yang mau aku wujudin. Wejangan demi wejangan diberikan oleh istri untuk aku," tulis putra bungsu Presiden Joko Widodo itu. 

Kaesang kemudian mengutarakan bagaimana dukungan yang selalu diberikan Erina yang siap untuk berjuang bersama mewujudkan mimpinya.

"Sebagai pendamping yang selalu ada di sampingku, istri selalu menyampaikan, 'Mas kalo udah niat untuk membantu, Mas harus bisa tinggalin semua ambisi keinginan pribadi yang mas ingin capai, karena sekarang Mas fokusnya adalah membantu yang lain bukan diri Mas sendiri. Mas gak usah khawatirin dirinya mas biar Adek di sini yang memudahkan urusan Mas dan dampingin buat dapat cita-cita Mas. Adek mau berjuang bareng, berdarah-darah bareng, bahagia selamanya bareng'," ungkap Kaesang.

Kaesang pun menegaskan bahwa dirinya akan selalu meminta restu dari istri dalam berbagai hal yang akan ia lakukan ke depannya.

Baca Juga: Tanggapi Anak Jokowi Maju Pilkada Depok, PKS: Kader PKS Tidak Terancam Kaesang Daftar Walkot

"Apa pun yang aku lakukan ke depannya, aku hanya akan lakukan kalau mendapatkan restu dari istriku," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kaesang Pangarep menyatakan dirinya siap menjadi Wali Kota Depok, Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikannya melalui video di kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat, berjudul "KLARIFIKASI. SAYA BUKA SUARA."

Dalam video tersebut, suami Erina Gudono juga mengatakan telah mendapatkan izin dan restu dari keluarga untuk maju sebagai Depok 1.

"Saya Kaesang Pangarep, saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya. Insyaallah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama," kata Kaesang, seperti dalam video yang diunggah pada Jumat (9/6/2023).

Di akhir video, Kaesang juga sempat meminta dukungan masyarakat terkait kesiapannya menjadi Depok 1.

"Mohon dukungannya, merdeka!" ujarnya. 

Baca Juga: Rekam Jejak sebagai Pengusaha Sangat Bagus, PSI Nilai Kaesang Punya Kapasitas Jadi Wali Kota Depok

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x