Kompas TV nasional rumah pemilu

Ketua DPD Gerindra Ungkap Kelebihan Prabowo di Hadapan Kader GRIB Jaya: Setidaknya Ada 5 T

Kompas.tv - 4 Juni 2023, 07:30 WIB
ketua-dpd-gerindra-ungkap-kelebihan-prabowo-di-hadapan-kader-grib-jaya-setidaknya-ada-5-t
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto saat berbicara dalam forum International Institute for Strategic Studies (IISS) Shangri-La Dialogue 2023 di Singapura, Sabtu (3/6/2023). (Sumber: Handout Tim Media Prabowo via Antara)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkap lima kelebihan Prabowo Subianto yang dirangkum menjadi 5T di depan para kader GRIB Jaya.

Hal tersebut diucapkan Riza Patria dalam acara silaturahmi Partai Gerindra dengan GRIB Jaya yang berlangsung di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/6/2023).

Lima T kelebihan Prabowo, menurutnya, adalah Tulus, Tangguh, Tegas, Teruji, dan Tepercaya.

"Itulah kelebihan yang luar biasa yang dimiliki oleh Bapak Prabowo setidaknya ada 5 T," kata Riza Patria dalam sambutannya.

"Pak Prabowo orang yang sangat tulus sangat ikhlas membesarkan orang, ingat sama orang siapa saja, ketulusannya, kebaikannya luar biasa inilah salah yang membawa beliau keberkahan ini ketulusannya," lanjutnya.

"Beliau orang yang sangat tegas. Pemimpin Ini membutuhkan orang-orang yang tulus membutuhkan orang yang tegas," ucapnya.

Baca Juga: Prabowo Usulkan Solusi Konflik Rusia-Ukraina: Genjatan Senjata, Bentuk Zona Demiliterisasi

"Beliau jatuh, bangun lagi, jatuh, dan bangun lagi. Bagi beliau tidak ada pengabdian yang berakhir, pengabdian hingga akhir hayat bagi kepentingan bangsa dan negara," jelas Riza Patria.

Sementara dua T terakhir, Riza Patria mengatakan, yakni teruji dan tepercaya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga memberikan kabar mengenai calon wakil presiden (cawapres) yang bakal mendampingi Prabowo di Pemilu 2024.

Riza Patria mengatakan bahwa cawapres akan dibahas antara Prabowo dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin.

"Wapres belum itu. Nanti menjadi kesepakatan antara Pak Prabowo dan Cak Imin," ungkapnya.

"Jadi tunggu saja. Insyaallah akan ada pratia yang bergabung dan mengusung serta berjuang," ujarnya.

Baca Juga: Baliho Berukuran Besar Tulisan "2024 Jatahnya Pak Prabowo!" Terpasang di Lampung


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x