Kompas TV nasional rumah pemilu

Anies Akui Senang Bertemu Relawan: Seperti Baterai yang di-Charge 110 Persen

Kompas.tv - 21 Mei 2023, 16:02 WIB
anies-akui-senang-bertemu-relawan-seperti-baterai-yang-di-charge-110-persen
Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, saat berbicara di acara relawan pendukungnya di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu (21/5/2023). (Sumber: Tangkap Layar Kanal Youtube Kompas Tv.)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, menemui para relawan pendukungnya di lapangan Tenis Indoor, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (21/5/2023).

Dalam kesempatan itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengaku senang bertemu dengan para relawan yang datang dari penjuru Indonesia di acara bertajuk Temu Kebangsaan Relawan tersebut.

"Saya kalau hadir acara dengan relawan seperti sekarang ini begitu masuk ruangan, rasanya seperti baterai yang di-charge 110 persen, luar biasa," kata Anies saat menyampaikan sambutan.

"Jadi suasananya penuh kegembiraan, keceriaan, karena kita akan menuju pemilihan yang bukan menakutkan tapi pemilihan yang membahagiakan."

Anies kemudian memuji para relawan yang hadir dalam acara tersebut. Mereka, kata dia, hadir bukan karena dibayar tetapi murni karena panggilan hati untuk membawa perubahan baik untuk Indonesia.

"Inilah hebatnya relawan kita, semua datang swakarsa, swadana, semua berangkat dengan niat baik, yakni untuk membuat perubahan untuk Republik Indonesia," ujarnya.

"Kami (relawan) datang bukan karena bayaran tetapi datang karena memiliki kepercayaan untuk Indonesia yang lebih baik."

Baca Juga: Hadir di Milad ke-21 PKS, Anies Singgung Pejabat yang Buat Aturan untuk Kepentingan Sendiri

Sebab itu, Anies kemudian memberikan salam cinta kepada para relawan.

"Untuk relawan semua, kalau boleh saya sampaikan, I love you, and I love you almost full," ucapnya.

"Kenapa tidak I love you full? Karena tidak ada ruang untuk cinta itu tumbuh. Kalau I love you almost full, maka cinta kita insyaallah terus berkembang."

Terlebih, lanjut dia, perjalanan menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 makin panjang ke depan.

"Sekarang kita di bulan Mei, kita menuju ke 14 Februari 2024," tegasnya.

Seperti diketahui, Anies Baswedan merupakan bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang beranggotakan NasDem, Partai Demokrat, dan PKS.

Baca Juga: Soal Bakal Cawapres, Anies: Ingin yang Ada Efek Kejut, Tunggu Tanggal Mainnya!


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x