Kompas TV nasional peristiwa

Kunjungi Menhan Prabowo Subianto, Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti Nostalgia Kenang Masa Lalu

Kompas.tv - 13 April 2023, 02:05 WIB
kunjungi-menhan-prabowo-subianto-mantan-menteri-kkp-susi-pudjiastuti-nostalgia-kenang-masa-lalu
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Kantor Kemenhan RI, Jakarta, Rabu (12/04/2023). (Sumber: Humas Kemhan)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI, Jakarta, Rabu (12/04/2023).

Kedatangan Susi diterima oleh Irjen Kemhan Letjen TNI Budi Prijono. Budi kemudian mendampingi Susi untuk bertemu Menhan Prabowo di ruang kerjanya dalam rangka silaturahmi. 

Kedatangan Susi pun disambut hangat Prabowo. Keduanya berbincang santai seraya mengenang momen masa lalu.

"Saya hari ini sangat terhormat sekali dan gembira diundang Pak Prabowo ke kantor beliau dan berbincang-bincang banyak hal," ujar Susi Pudjiastuti usai pertemuan di ruang kerja Prabowo. 

Baca Juga: Jokowi - Prabowo Makin Lengket, Sinyal Restu Menuju Kursi Presiden?

Susi menjelaskan, pertemuannya dengan Prabowo kali itu lebih banyak membicarakan momen bersama. 

Kala itu, Prabowo bersilaturahmi berkunjung ke rumahnya untuk makan steak. Prabowo mengaku masakan Susi sangat cocok di lidahnya. Susi menyebut steak buatannya steak paling enak di Jakarta. 

"Hari ini sangat terhormat diundang Pak Prabowo datang ke kantor. Sudah lama. Dulu Pak Prabowo biasanya datang ke rumah makan steak," ujar Susi.

"Steak-nya enak, loh," sahut Prabowo.

"Paling enak di Jakarta," seloroh Susi.

Baca Juga: Penampilan Prabowo Pakai Blangkon Berjuluk 'Jenderal Sudirman' Pemberian Gus Miftah

Susi juga mengunggah momen pertemuan dirinya dengan Prabowo di akun Instagram pribadinya. Menurutnya, Prabowo tidak berubah dan masih tetap rendah hati.

"Pak Prabowo masih tetap humble. Saya datang disambut dengan sambutan militer, pulang pun diantar sampai ke mobil. Yang pasti pesan dari beliau, yang mengganggu pertahanan Indonesia, harus kita tenggelamkan," ujar Susi dalam keterangan foto pertemuan di akun instagram pribadinya, @susipudjiastuti115.

Di akhir pertemuan, Prabowo pun memberikan cendera mata kepada Susi berupa buku berjudul Kepemimpinan Militer dan mengantarkan Susi sampai ke mobil.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x