Kompas TV nasional peristiwa

Menantu Wapres Ma'ruf Amin, Rapsel Ali Meninggal Dunia

Kompas.tv - 9 April 2023, 15:46 WIB
menantu-wapres-ma-ruf-amin-rapsel-ali-meninggal-dunia
Anggota DPR RI sekaligus menantu Wakil Presiden Maruf Amin, Muhammad Rapsel Ali. (Sumber: Antara)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggota DPR RI sekaligus menantu Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin, Muhammad Rapsel Ali, meninggal dunia pada Minggu (9/4/2023). Kabar duka ini dikonfirmasi oleh juru bicara wakil presiden, Masduki Baidlowi.

"Iya betul Pak Rapsel (wafat). Tentu Pak Wapres sangat berduka dan berbelasungkawa mendalam," kata Masduki, Minggu, dikutip Antara.

Baca Juga: Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono Meninggal Dunia karena Sakit, Dimakamkan Besok

Masduki menuturkan, Rapsel meninggal saat mengunjungi daerah pemilihan di Makassar, Sulawesi Selatan. Suami putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah itu disebut meninggal pada pukul 09.10 WITA karena serangan jantung.

"Memang di daerah pemilihan ya, kami semua berbelasungkawa dan mendoakan mudah-mudahan husnul khatimah. Semua karyawan Setwapres berduka," kata Masduki.

Masduki mengaku belum mengetahui kapan Ma'ruf Amin akan melayat ke rumah duka. Per Minggu (9/4) siang, jenazah Rapsel masih disemayamkan di RS Grestelina Makassar.

Sementara itu, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengenang Rapsel Ali sebagai figur yang loyal dan bertanggung jawab. Menantu Ma'ruf Amin itu juga menjabat sebagai fungsionaris di DPP NasDem.

"Rapsel adalah seorang figur yang bertanggung jawab, loyal pada fraksi, dan berdedikasi pada pelayanan publik," kata Willy.

Baca Juga: Kapolri Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Istri Wakapolri, Widi Astutik Gatot Eddy


 




Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x