Kompas TV nasional sapa indonesia

Perayaan Syukuran KG di Sejumlah Daerah di Indonesia

Kompas.tv - 17 Januari 2019, 15:40 WIB
Penulis : Desy Hartini | Editor :

Kompas Gramedia Grup menggelar syukuran sambut tahun 2019 yang bertajuk Kolaborasi Generasi Fest. Pemotongan tumpeng menandai perayaan oleh unit KG di Palembang yang berlangsung di Hotel Santika Premier Palembang dan dihadiri ratusan karyawan perwakilan masing-masing unit.

Puluhan karyawan memaradekan busana daerah atau berbahan daur ulang serta flashmob kolaborasi untuk semakin memeriahkan acara syukuran ini.

Di Makassar, beragam kegiatan menarik telah dipersiapkan untuk mengisi acara syukuran KG. Diawali dengan senam kolaborasi sebagai pembangkit semangat bagi para peserta, lalu semua karyawan diajak untuk menampilkan bakat dalam ajang KG Idol.

Selain itu, yang tidak kalah menarik adalah flash mob gerak kolaborasi bersama seluruh keluarga besar Kompas Gramedia dan berbagai hadiah menarik lainnya yang akan diundi di akhir acara.

Syukuran Kompas Gramedia juga dilaksanakan di Kota Semarang, Jawa Tengah. Pertunjukan tradisional, modern, hingga perpaduan keduanya disajikan oleh semua unit keluarga besar Kompas Gramedia, Jawa Tengah yang terdiri dari unit Semarang, Pekalongan, Bawen, dan Tegal.

Diadakan di luar ruangan, konsep festival yang diterapkan semakin membebaskan ruang gerak para partisipan. Dengan syukuran ini, diharapkan Kompas Gramedia dapat berkontribusi bagi kemajuan masyarakat melalui beragam inovasi yang ada.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x