Kompas TV nasional rumah pemilu

Didoakan Kepala BIN Sukses di Pilpres, Jubir: Sangat Berarti bagi Prabowo, Kini Belajar ke Jokowi

Kompas.tv - 22 Maret 2023, 14:24 WIB
didoakan-kepala-bin-sukses-di-pilpres-jubir-sangat-berarti-bagi-prabowo-kini-belajar-ke-jokowi
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tiba sekretariat bersama (Sekber) pada Senin (23/1/2023). (Sumber: Fadel Prayoga/Kompas TV)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, merespons soal doa  Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan agar berhasil dI Pilpres 2024.  Bagi Dahnil, dukungan itu sangat berarti.

Dahnil pun berterima kasih kepada Kepala BIN yang telah memberi dukungan itu, seraya menyebut Prabowo akan terus belajar, khususnya kepada Jokowi. 

"Tentu doa itu sangat berarti bagi Prabowo, dan tentu berterima kasih," katanya, Rabu (22/3/2023) saat dihubungi KOMPAS.TV 

Baca Juga: Kepala BIN Sebut Aura Jokowi di Prabowo, Pengamat: Dukungan Sangat Mahal, Endorse Kan Sudah Biasa

Dahnil lantas menyebutkan, kini Prabowo sedang terus dan terus belajar dari Jokowi karena mampu memimpin negeri ini selama dua periode. 

"Pada dasarnya hormati dan terima kasih atas pernyataan Pak Kepala BIN tersebut," jelasnya. 

Soal aura yang disebut pindah ke Prabowo, pihaknya juga menyebut Ketum Gerindra tersebut kini sedang belajar banyak digembleng soal pemerintahan. 


 

"Tentu pak prabowo akan banyak belajar dari jokowi, karena beliau presiden 2 periode. Banyak yang harus dipelajari dari Pak Jokowi, itu sedang dan sekarang dipelajari pak Prabowo," paparnya. 

Baca Juga: Reaksi Pihak Anies Baswedan soal Kepala BIN Sebut Aura Jokowi Berpindah ke Prabowo

Sebelumnya seperti diberitakan KOMPAS.TV , Kepala BIN Budi Gunawan menyebut aura Jokowi sebagian sudah pindah ke Prabowo saat ia memberikan sambutan dalam peresmian Papua Youth Creative Hub di Jayapura, Selasa.

Dia lantas mendoakan agar Prabowo selalu sehat dan sukses menghadapi kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Kita semua mendoakan untuk Pak Prabowo semoga sehat, lancar dan sukses dalam kontestasi Pemilu 2024," tutur Budi. Budi juga menyebut aura Jokowi sebagian berpindah ke Prabowo. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x