Kompas TV nasional peristiwa

Bak Film Jumanji 1995, Sapi Berkeliaran di Jalan Tol Cengkareng Arah Bandara Soetta, Ini Penyebabnya

Kompas.tv - 17 Maret 2023, 00:53 WIB
bak-film-jumanji-1995-sapi-berkeliaran-di-jalan-tol-cengkareng-arah-bandara-soetta-ini-penyebabnya
Dua ekor sapi yang selamat dari kecelakaan truk terguling lepas dan berlarian di jalan Tol Cengkareng arah Bandara Soekarno Hatta, Kamis (16/3/2023). (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah unggahan yang memperlihatkan sapi berkeliaran di dalam Tol Cengkareng viral di media sosial.

Hal tersebut lantaran truk bermuatan sapi terguling di gerbang Tol Cengkareng 2 arah Bandara Soekarno Hatta.

Akibatnya, sejumlah sapi yang selamat dari kecelakaan itu, lepas dan berlarian di jalan Tol Cengkareng arah Bandara Soekarno Hatta. 

Badan truk yang terguling juga membuat pintu tol tertutup yang berujung kemacetan karena akses kendaraan berat di pintu tol berkurang.

Baca Juga: Truk Terguling Karena Tak Kuat Menanjak, Ratusan Karton Minyakita Berserakan di Jalan!

Menurut PT Jasa Marga lewat akun Twitternya, kecelakaan truk bermuatan sapi itu terjadi pada pukul 19.39 WIB, Kamis (16/3/2023).

"19.39 WIB #Kecelakaan_Tol_DalamKota di Gerbang Tol Cengkareng 2 arah Bandara Soetta, kendaraan Truk terbalik miring di jalur transaksi Gardu kiri, dalam penanganan petugas," tulis informasi PT Jasa Marga, Kamis (16/3/2023).

Sapi-sapi yang berkeliaran di jalan tol ini pun viral di media sosial. Bahkan, netizen yang menggunggah video menyebut, jika tidak segera ditangani, dua ekor sapi yang masuk tol itu bisa berlari sampai ke bandara.

Pemandangan hewan-hewan berlarian di tempat yang tak seharusnya itu mengingatkan akan film Jumanji. Film keluaran tahun 1995 itu sendiri berkisah tentang permainan papan ajaib dengan kejutan hewan-hewan hutan yang berlarian keluar setiap para pemainnya mengocok dadu.
 


 

 

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x