Kompas TV nasional politik

Luhut Sambangi Nasdem Tower Bertemu Surya Paloh

Kompas.tv - 14 Maret 2023, 15:41 WIB
luhut-sambangi-nasdem-tower-bertemu-surya-paloh
- Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh melakukan pertemuan dengan Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan pada Selasa (14/3/2023). (Sumber: Tangkapan layar Instagram @petergontha.)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS TV - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh bertemu dengan Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan pada Selasa (14/3/2023).

Kali ini, pertemuan kedua tokoh itu dilakukan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat. 

Baca Juga: Prabowo Subianto & Surya Paloh Bertemu, Pengamat Politik: NasDem-Gerindra Sulit Bersatu

Pertemuan itu terungkap setelah Wakil Ketua Dewan Pakar NasDem, Peter F Gontha mengunggah foto keduanya di akun Instagram pribadinya @petergontha pada hari ini.

"Kunjungan Bapak Menko Luhut Binsar Panjaitan ke DPP nasdem. Memang mereka, apapun yang mau orang bilang, adalah nasionalis sejati," tulis Peter dalam keterangan foto yang diunggahnya tersebut. 

Menurut dia, Indonesia merupakan negara yang mempunyai masa depan cerah bila para elite politik tetap merajut silaturahmi.

"Indonesia merupakan negara yang punya masa depan yang sangat cerah. Bersatu meneruskan pembangunan berkelanjutan! Para nasionalis harus berjuang menghadapi semua tantangan, bersama-sama," ujarnya. 

Sementara itu, Wasekjen Partai Nasdem, Hermawi Taslim mengakui bila Luhut menyambangi Surya Paloh di Nasdem Tower. 

"Bagian dari silahturahmi kebangsaan, menyatukan tekad untuk memajukan bangsa. Memperkuat semangat kebangsaan," ujarnya. 

Sebelumnya, Paloh dan Luhut sempat bertemu di Eropa pada 13 Desember 2022 lalu.

Momen itu diunggah pula oleh Wakil Ketua Dewan Pakar NasDem Peter F Gontha melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (13/1/2023).

Baca Juga: Pesan Luhut Binsar Pandjaitan untuk Segera Vaksin agar Siap Hadapi Varian Baru Covid-19

"Pada tanggal 13 Desember 2022 yang lalu juga sudah ada pertemuan antara LBP dan SP di Eropa. Mereka dua duanya adalah nasionalis sejati, meski mempunyai pandangan yang berbeda terhadap siapa yang harus menjadi penerus pemerintahan sesudah Presiden Joko Widodo," kata Peter dalam keterangan unggahannya yang dikutip, Sabtu (14/1).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x