Kompas TV nasional viral

Viral Makeup Rasa Indomie Goreng dan Kuah, Ini Kata Indofood

Kompas.tv - 13 Maret 2023, 14:58 WIB
viral-makeup-rasa-indomie-goreng-dan-kuah-ini-kata-indofood
Kolaborasi antara Indomie dengan produk kecantikan Rabbit Habbit. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah video menarik perhatian netizen di media sosial TikTok baru-baru ini. Video tersebut menunjukkan sebuah produk makeup yang diberi nama "Makeup Rasa Indomie".

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @karenkurniawan_kk tersebut terlihat produk makeup ini terdiri dari face palette dan sheet mask.

Face palette adalah produk makeup yang dapat memberikan warna bagi wajah seperti blush on, highlighter, eyeshadow, contour, dan gincu. Sementara itu, sheet mask merupakan masker untuk wajah yang berbentuk lembaran.

Apa Kata Indofood?

Meskipun dalam video tersebut dinarasikan sebagai "Makeup Rasa Indomie", senior brand manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Cherie Anisa Nuraini, menegaskan sheet mask-nya tidak memiliki aroma Indomie.

"Sebagai catatan, sheet mask-nya tidak beraroma Indomie," kata Cherie, Jumat (10/3/2023) dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Viral, Apakah Daging Ayam yang Masih Berwarna Merah Bisa Dikonsumsi?

Cherie mengatakan produk tersebut adalah kolaborasi antara Indomie dengan Rabbit Habit ini sebagai bagian dari perayaan 50 tahun Indomie pada tahun 2022.

"Produk-produk dari kolaborasi Indomie dan Rabbit Habit ini terinspirasi dari Indomie kuah dan Indomie goreng," kata Cherie.

Menurut Cherie, produk-produk dari kolaborasi ini ditujukan untuk para beauty enthusiast yang juga merupakan penggemar Indomie.

Produk-produk tersebut terinspirasi dari dua varian Indomie, yaitu kuah dan goreng.

Dalam face palette, terdapat warna-warna yang terinspirasi dari rasa Indomie kuah, seperti warna merah untuk kuah pedas dan kuning untuk kuah kari.

Sementara itu, dalam sheet mask, terdapat gambar-gambar seperti mie goreng dan telur yang merupakan komponen utama dari Indomie goreng.

Cherie menjelaskan tujuan dari kolaborasi antara Indomie dan Rabbit Habit adalah untuk memperkenalkan Indonesia sebagai negara yang kreatif dan inovatif di bidang kosmetik.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Indomie di Indonesia Lebih Enak dari yang Dijual di Negara Lain

 


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x