Kompas TV nasional peristiwa

Polisi Ungkap Identitas Sopir Pajero Onani di Bawah JPO Setiabudi Jakarta Selatan

Kompas.tv - 9 Maret 2023, 17:26 WIB
polisi-ungkap-identitas-sopir-pajero-onani-di-bawah-jpo-setiabudi-jakarta-selatan
Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat memberikan keterangan soal terduga pelaku yang melakukan onani di dalam mobil Mitsubishi Pajero, Kamis (9/3/2023). (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polres Metro Jakarta mengungkapkan identitas seorang sopir mobil Mitsubishi Pajero yang onani di bawah Jembatan Penyerberangan Orang (JPO) kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. 

AKP Nurma Dewi sekalu Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan menyebut terduga pelaku merupakan seorang sopir berinisial AN. 

Nurma menjelaskan, AN langsung diserahkan kepada majikannya yang berinisial E dan saat ini sedang diperika sebagai saksi di Polsek Setiabudi.

Baca Juga: Pensiunan Polri Tak Bawa Hasya Naik Pajero ke RS Usai Nabrak, Dalihnya Bukan Mobil Kesehatan

"Terduga pelaku adalah seorang driver. Dia langsung diserahkan majikannya yang berinisial E usai videonya viral di jagat maya," kata Nurma di aula Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023), dikutip dari Kompas.com. 

"Kini AN masih diperiksa di Polsek Setiabudi. Statusnya masih sebagai saksi," lanjut Nurma.

Dalam video viral yang beredar di dunia maya, AN diduga merancap dari dalam mobil sembari membuka sun roof mobil Pajero.

Meski demikian, Polres Metro Jakarta Selatan juga belum dapat memastikan apakah AN merancap sambil menghadapkan wajahnya ke arah pejalan kaki atau sekadar memandangi gawainya. 

Baca Juga: Pria Onani di TransJakarta dan KRL akan Diperiksa Kejiwaannya Diduga Alami Eksibisionisme, Apa Itu?

"Untuk sementara itu masih didalami (apakah dia onani melihat HP atau melihat ke arah pejalan kaki yang turun dari JPO)," papar Nurma.

Sebelumnya, warganet dihebohkan dengan aksi tak senonoh seorang sopir Pajero di JPO wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan. Pria yang diketahui berinisial AN itu diduga onani sambil melihat ke arah pejalan kaki yang turun dari JPO. 

Pria tersebut melakukan aksi tak senonoh dengan membuka kaca sunroof mobil Pajero.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta, peristiwa itu terjadi di JPO Kuningan, Setiabudi, Jaksel. 

Aksi tak senonoh tersebut sempat direkam oleh warga pengguna JPO. Diduga, perekam video tersebut adalah seorang perempuan yang tidak gentar, meski dipandangi oleh pelaku.

Sesaat setelah sadar dirinya direkam, AN lantas kabur meninggalkan lokasi. 


 

 



Sumber : Kompas TV/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x