Kompas TV nasional peristiwa

Temuan 2 Jasad Wanita di Bekasi, Bermula Laporan Suami yang Istrinya Tak Kunjung Pulang dari Mengaji

Kompas.tv - 28 Februari 2023, 11:23 WIB
temuan-2-jasad-wanita-di-bekasi-bermula-laporan-suami-yang-istrinya-tak-kunjung-pulang-dari-mengaji
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki menjelaskan kronologi penemuan dua jasad perempuan di sebuah rumah kontrakan di Bekasi Utara, Selasa (28/2/2023). (Sumber: Kompas TV/Alexander Blegur)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penemuan dua jasad wanita dengan kondisi dicor di bawah tangga sebuah rumah kontrakan di Bekasi Timur bermula dari seorang suami yang melaporkan istrinya yang tak kunjung kembali setelah pamit mengaji.

Kronologi tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki. Ia menuturkan pihaknya sempat menerima laporan diduga suami dari salah satu korban.

Hengki mengatakan, suami diduga korban menyebut istrinya pamit pergi mengaji pada Minggu (26/2) namun, hingga Senin (27/2) tak kunjung kembali.

"Berdasarkan laporan dari suami korban yang curiga karena sudah dari hari Minggu diduga korban pergi mengaji namun sampai dengan hari Senin tidak kembali," kata Hengki seperti dilaporkan jurnalis Kompas TV Alexander Blegur, Selasa (28/2/2023).

Baca Juga: 2 Jasad Wanita di Bekasi Diduga Dibunuh dan Dicor, Tetangga Sebut P Sempat Beli Semen dan Pasir

Dari laporan itu, polisi yang mencari keberadaan  korban segera  melacak melalui ponsel milik korban.

Hasilnya, polisi menemukan titik lokasi di sebuah kontrakan di sekitar Jalan Nusantara RT11/RW22, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.


 

"Akhirnya tadi petugas dari Babinkamtibmas memeriksa CCTV yang ada dan (menemukan) diduga itu adalah motor milik korban yang dikenali oleh suami korban," lanjutnya.

Petugas kepolisian Metro Bekasi lantas mendatangi lokasi pada Selasa (28/2/2023) dini hari lalu mendobrak pintu rumah kontrakan.

Petugas kemudian menemukan seorang laki-laki berinisial P diduga pengontrak rumah yang sudah terluka bersimbah darah di bagian tangan. 

P yang disebut mengontrak rumah tersebut sejak 2019 itu sempat dilarikan ke rumah sakit namun dinyatakan meninggal saat di perjalanan.

Dan yang membuat kaget,  petugas juga menemukan dua mayat wanita diduga korban pembunuhan, salah satunya di cor beton di bagian tangga rumah kontrakan.

"Kemudian ditemukan jenazah yang dicor di bawah tangga, 2 perempuan," ucap Hengki.

Baca Juga: Heboh Penemuan 2 Mayat Perempuan di Bekasi, Salah Satunya Dicor Beton

Polres Metro Bekasi bersama Puslabfor Polda Metro Jaya berencana membongkar lokasi dua jasad wanita yang dicor tersebut hari ini guna penyelidikan.

Hingga kini, polisi belum mengungkap tersangka, motif maupun identitas jasad dua wanita tersebut.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan barang bukti yang diduga milik korban yakni baju, celana dan casing ponsel dalam plastik bening yng sudah dibuang ke tempat sampah.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x