Kompas TV nasional sosial

30 Twibbon dan Ucapan Selamat Isra Miraj 2023 untuk Keluarga, Rekan Kerja dan Status Medsos

Kompas.tv - 17 Februari 2023, 16:26 WIB
30-twibbon-dan-ucapan-selamat-isra-miraj-2023-untuk-keluarga-rekan-kerja-dan-status-medsos
Twibbon Isra Miraj 2023 yang diperingati besok, Sabtu (18/2/2023). (Sumber: twibbonize.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu cara meramaikan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW pada 2023 adalah dengan memasang Twibbon di WhatsApp, Facebook hingga Twitter.

Diketahui, Isra Miraj yang diperingati setiap 27 Rajab pada kalender hijriah, tahun ini jatuh pada hari Sabtu, 18 Februari.

Isra Miraj adalah peristiwa dua perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam. 

Isra merupakan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Mekkah ke Masjidil Aqsa di Yerusalem.

Sementara Miraj adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Aqsa ke langit ke tujuh.

Peristiwa ini sangat penting bagi umat Islam, karena pada saat itulah Nabi Muhammad SAW mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu.

Selain memasang twibbon Isra Miraj 2023, Anda juga bisa saling memberi ucapan dan doa kepada keluarga hingga rekan kerja.

Baca Juga: Amalan Isra Miraj, Dilengkapi Doa Nabi Muhammad agar Panjang Umur dan Barakah

Berikut link twibbon dan ucapan Isra Miraj 2023.

Link Twibbon Isra Miraj 2023

Untuk memasang twibbon di sosial media, pilih salah satu link di bawah ini kemudian ikuti instruksi yang ada.

Baca Juga: Kisah Lengkap Isra Miraj, Perjalanan Rasulullah ke Langit Ketujuh dan Perintah Salat 5 Waktu

Ucapan Selamat Isra Miraj 2023 yang Penuh Doa

Berikut ucapan selamat Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H.

1. Ucapan Isra Miraj 2023 untuk Keluarga

  • Selamat Isra Miraj 1444 H, semoga di bulan Rajab ini, kita senantiasa menunaikan perintah Allah SWT dan menjadi umat Nabi Muhammad SAW yang baik.
  • Memperingati Isra Miraj 2023, alangkah baiknya kita selalu mengingat dan mengamalkan kewajiban dan sunnah Nabi. Semoga kita mendapat syafaatnya di Hari Akhir. Aamiin.
  • Selamat memperingati Isra Miraj 2023. Ayo kita perbanyak salawat, doa dan amalan-amalan yang baik. Semoga kita menjadi orang-orang yang mendapat ridha dan syafaat. 

2. Ucapan Isra Miraj untuk Rekan Kerja

  • Selamat merayakan Isra Miraj 2023 bagi umat Islam yang menjalankan. Tetap jaga kesehatan dan semoga rezeki kita selalu lancar.
  • Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam. Semoga kita menjadi umat yang bisa mengenang perjalanan suci Rasulullah, menjadikannya sebagai pembelajaran yang membuat kita menjadi lebih baik lagi.
  • Sahabat muslimku, jadikan peringatan Isra Miraj yang jatuh pada hari ini sebagai awal untuk meningkatkan amaliah ubudiyyah kita kepada Allah SWT sesuai dengan sunnah Rasulullah SAW.

3. Ucapan Isra Miraj untuk Status Sosial Media

  • Selamat memperingati Isra Miraj 2023 bagi kaum muslim semuanya. Semoga kita lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW. 
  • Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi muslim dan muslimah di dunia. Jadikan hari ini sebagai pengingat agar kita senantiasa mengerjakan kewajiban ibadah semata-mata untuk mengharapkan ridha-NYA.
  • Selamat memperingati hari Isra Miraj untuk semua umat muslim di dunia. Kita perlu bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengirimkan kita seorang pemimpin yang telah menuntun kita dari kegelapan menuju cahaya kehidupan yang terang benderang.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x