Kompas TV nasional aiman

Misteri Perusakan Kantor Polisi - AIMAN (2)

Kompas.tv - 20 Desember 2018, 15:30 WIB
Penulis : edika ipelona | Editor : Sadryna Evanalia

Jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono menelusuri fakta dibalik insiden pengeroyokan dua anggota TNI di pertokoan Arundina Jl. Lapangan Tembak, Cibubur, Jakarta Timur. Sebelumnya, banyak juru parkir berada di wilayah ini, tapi kini tidak satu pun terlihat. Berdasarkan keterangan saksi, kini para juru parkir telah pindah setelah insiden pengeroyokan.

Para juru parkir tersebut disebut kerap membuat masalah, tak hanya kepada para pedagang namun juga sesama kelompok mereka. Oleh karenanya, warga sekitar mengaku takut sehingga tak satu pun berani melerai saat insiden pengeroyokan terjadi.

Selain itu, Aiman juga mewawancarai saksi perusakan dan pembakaran kantor Polsek Ciracas tanggal 12 Desember 2018 lalu. Ia adalah seorang pedagang di dekat kantor Polsek Ciracas. Ia mengungkap ada dua kelompok massa yang mendatangi Polsek Ciracas pada malam hari sebelum penyerangan yang tiba dalam waktu yang berbeda. Kelompok kedua yang berjumlah lebih banyak akhirnya menyerang kantor Polsek Ciracas lewat tengah malam.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x