Kompas TV nasional aiman

Misteri Perusakan Kantor Polisi - AIMAN (1)

Kompas.tv - 20 Desember 2018, 15:24 WIB
Penulis : edika ipelona | Editor : Sadryna Evanalia

Insiden mengejutkan terjadi pekan ini. Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Ciracas, Jakarta Timur dirusak dan dibakar kelompok massa pada Rabu dini hari. Meski belum diketahui identitas kelompok massa tersebut, namun dugaan mengarah pada peristiwa pengeroyokan anggota TNI oleh sejumlah juru parkir sehari sebelumnya di Ruko Arundina, Cibubur, Jakarta Timur.

Hal ini mengacu pada permintaan ratusan orang itu yang menuntut polisi untuk segera menangkap pelaku pengeroyokan rekannya. Namun negosiasi gagal hingga peristiwa perusakan dan pembakaran Polsek Ciracas itu terjadi. Bangunan dan sejumlah kendaraan dinas rusak berat. Bahkan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ciracas Kompol Agus Widar turut menjadi korban atas peristiwa ini.

Usai peristiwa perusakan dan pembakaran Polsek Ciracas, polisi bertindak cepat. Beberapa jam berselang, polisi berhasil menangkap dua pelaku pengeroyokan anggota TNI di rumahnya. Tak hanya itu, tim gabungan Polda Metro Jaya juga menangkap tiga tersangka lainnya, termasuk pasangan suami istri yang diduga ikut melakukan pengeroyokan anggota TNI Angkatan Laut.

Jurnalis KompasTV, Aiman Witjaksono melakukan penelusuran eksklusif terkait penyerangan sekelompok orang di Polsek Ciracas. Tak henti sampai disini, Aiman juga mencari saksi di lokasi kejadian pengeroyokan anggota TNI.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x