Kompas TV nasional aiman

Misteri yang Belum Terungkap - AIMAN (1)

Kompas.tv - 22 November 2018, 14:00 WIB
Penulis : edika ipelona | Editor : I Wayan Gede Astaphala

Dari banyak perjalanan AIMAN, ada sejumlah peristiwa hukum yang masih menjadi catatan. Catatan yang belum tuntas terselesaikan karena setiap kasus memiliki tingkat kesulitan berbeda. Seperti kasus mantan Wakapolda Sumatera Utara, Kombes (Purn) Agus Samad yang ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya pada Februari lalu.

Kematiannya yang janggal karena diduga bunuh diri dan adanya dugaan kuat kasus pembunuhan. Kasus ini pun menjadi perhatian khusus dan ditangani langsung oleh Polda Jawa Timur.

Selain peristiwa hukum tersebut, ada juga kasus yang hingga bertahun - tahun masih menjadi misteri yakni Dimas Kanjeng atau Taat Pribadi. Meskipun sudah divonis 18 tahun penjara atas pembunuhan yang dilakukannya terhadap salah satu santrinya, ditambah hukuman 3 tahun penjara karena penipuan berkedok penggandaan uang.

Namun ada juga kasus misterius terkait pengikutnya yang tewas dengan tangan menghitam, dan juga makam di sekitar padepokan yang tidak diketahui. Bagaimana perkembangan kedua kasus kematian janggal mantan Wakapolda Sumatera Utara dan juga kasus misterius kematian sejumlah pengikut Dimas Kanjeng?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x