Kompas TV nasional peristiwa

Kapolri Listyo Sigit Prabowo Cek Keamanan Jelang Akad Kaesang-Erina di Pendopo Royal Ambarrukmo

Kompas.tv - 10 Desember 2022, 12:08 WIB
kapolri-listyo-sigit-prabowo-cek-keamanan-jelang-akad-kaesang-erina-di-pendopo-royal-ambarrukmo
Kepala Kepolisian RI Listyo Sigit Prabowo datang memantau lokasi media center di ruangan Kesultanan 1-2 Royal Ambarrukmo, Depok, Sleman, Minggu (10/12/2022). (Sumber: Kompas.tv/Danang Suryo)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Fadhilah

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Kepala Kepolisian RI Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan pengecekan keamanan dan persiapan jelang acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono di sekitar Pendopo Royal Ambarrukmo, Depok, Sleman, Sabtu (10/12/2022).

Listyo Sigit Prabowo beserta rombongan mulai melakukan pengecekan di lokasi sekitar acara pada pukul 10.30 WIB. Ia tampak memantau lokasi pendopo.

Usai melakukan pemantauan di tempat yang menjadi tempat akad Kaesang-Erina, Listyo melanjutkan dengan mengitari wilayah sekitar pendopo. Ia tampak menyambangi polisi beserta anjing pelacak.

Listyo kemudian menuju lokasi media center di Ballroom Kesultanan di Royal Ambarrukmo. Di tempat ini terdapat dua layar besar yang menampilkan secara langsung acara yang sedang berlangsung. Untuk diketahui media tak diperbolehkan melakukan peliputan di sekitar lokasi pendopo.

"Mudah-mudahan kegiatan bisa berjalan lancar, pengamanan juga maksimal," jelasnya kepada wartawan, Minggu (10/12).

Acara akad nikah Kaesang dan Erina akan berlangsung pada Sabtu (10/12). Pernikahan mengambil tempat di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Terdapat dua rangkaian acara yang akan dilaksanakan Kaesang dan Erina, yaitu akad nikah dan panggih. 

Sekda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Kadarmanta Baskara Aji menyampaikan, akad nikah Kaesang dan Erina akan dilaksanakan pada pukul 12.00 WIB.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x