Kompas TV nasional peristiwa

Pria Berseragam Transjakarta Tewas di Depan Kantor Kemendag Ciracas, Diduga Korban Pembunuhan

Kompas.tv - 23 November 2022, 05:35 WIB
pria-berseragam-transjakarta-tewas-di-depan-kantor-kemendag-ciracas-diduga-korban-pembunuhan
Petugas Kepolisian dari Polsek Ciracas melakukan olah TKP di lokasi ditemukannya pria berseragam Transjakarta yang tewas bersimbah darah, Selasa malam (22/11/2022). (Sumber: KOMPAS TV/Ardi Praseno)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Raya Bogor, KM 26, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (22/11/2022) malam.

Jenazah korban tergeletak di depan kantor Ditjen Standarisasi dan Perlindungan Konsumen Kementerian Perdagangan (Kemendag), Jalan Raya Bogor, KM 26, Ciracas, Jakarta Timur. 

Saat ditemukan ciri-ciri korban menggunakan jaket dan seragam Transjakarta. Kepolisian dari Polsek Ciracas dan Polres Jaktim yang tiba langsung di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. 

Diduga pria berseragam Transjakarta ini menjadi korban pembunuhan. Hasil olah TKP sementara terdapat luka tusukan di bagian dada korban. 

Baca Juga: Pria Ditemukan Tewas Terbakar di Dalam Mobil, Polisi Temukan Botol Berisi Bensin dan Puntung Rokok

Salah satu saksi, Dede menjelaskan saat ditemukan korban sudah tergeletak di pinggir jalan dan ada luka di bagian dada kanan. 

Menurut saksi, korban merupakan pengemudi Transjakarta dari PT Mayasari Bakti. Dirinya terakhir bertemu korban pada delapan bulan lalu.  

"Kalau nama tidak tahu, tapi ini profesinya pramudi Transjakarta," ujar Dedi saat ditemui jurnalis KOMPAS TV Ardi Prasetyo di lokasi, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga: Viral Bus Transjakarta Koridor 4 Diduga Masuk Perlintasan KRL, Penumpang Panik hingga Pecahkan Kaca

Petugas kepolisian telah mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit Bhayangkara Polri untuk dilakukan autopsi. Kasus dugaan pembunuhan ini, kini ditangani Polsek Ciracas.
 


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x