Kompas TV nasional peristiwa

Momen Puan Maharani Berswafoto dengan Ribuan Kader Muhammadiyah di Stadion Manahan Solo

Kompas.tv - 19 November 2022, 15:23 WIB
momen-puan-maharani-berswafoto-dengan-ribuan-kader-muhammadiyah-di-stadion-manahan-solo
Puan Maharani selfie dengan kader Muhammadiyah di Stadion Manahan Solo (Sumber: Ig @puanmaharaniri)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Gading Persada

SOLO, KOMPAS.TV-  Ketua DPR Puan Maharani ikut menghadiri Pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (19/11/2022) pagi.

Puan datang sebelum Presiden Joko Widodo atau Jokowi tiba di Stadion Manahan.

Nama Puan juga disebut dalam sambutan pembukaan oleh Ketua PP Muhammadiyah, Haedar Nashir. Puan mengabadikan momen itu dengan berswafoto bersama dengan ribuan kader Muhammadiyah.

Foto itu diunggah Puan ke akun media sosial Instagram pribadinya @puanmaharaniri. Ia pun menyertakan caption dalam unggahannya itu.

Assalamualaikum…Selamat pagi dari Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah ke-48 di Solo!
Walau cuaca sempat gerimis namun pagi ini Stadion Manahan penuh lho. Para peserta datang dari berbagai penjuru tanah air. Termasuk para perempuan hebat Aisyiyah yang selalu ceria sejak pagi.
Luar biasa semangatnya. Semoga semangat yang sama terus menyala dan membawa Muhammadiyah semakin berkontribusi untuk Indonesia. Selamat untuk Muktamar Muhammadiyah ke-48, InsyaAllah semua berjalan lancar
.”

Baca Juga: Puan Maharani Pastikan Tak Ada Perbincangan Politik saat Gala Dinner G20

Foto yang diunggah sekitar pukul 11.00 WIB itu sudah mendulang 18.400 likes dalam kurun waktu tiga jam. Komentar warganet juga bermunculan yang sebagian besar mengucapkan harapan Muktamar Muhammadiyah berjalan lancar.

Foto selfie dengan kader Muhammadiyah bukan satu-satunya unggahan Puan Maharani terkait Muktamar Muhammadiyah. Ia juga mengunggah video terkait pelaksanaan muktamar disertai caption,


 

“Muhammadiyah mendirikan dan mengelola ribuan panti asuhan dan amal sosial lain Juga ratusan rumah sakit, klinik, ribuan sekolah di berbagai tingkatan. Tindakan nyata ini makin terasa manfaatnya saat masa pandemi Covid-19.
Selamat bermuktamar kepada warga Muhammadiyah dan bagi saudara-saudara perempuan Aisyiyah. Semoga silaturahmi ini dapat memperkuat jalinan keluarga Muhammadiyah.

Baca Juga: Besok, Puan Maharani Terima Gelar Doktor Honoris Causa dari PKNU Korea Selatan

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x