Kompas TV nasional peristiwa

Update Kasus Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Polisi Temukan Bungkus Bekas Makanan

Kompas.tv - 13 November 2022, 20:07 WIB
update-kasus-satu-keluarga-tewas-di-kalideres-polisi-temukan-bungkus-bekas-makanan
Ilustrasi. Berdasarkan penyelidikan terakhir, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, Minggu (13/11/2022), menyatakan pihaknya menemukan bungkus bekas makanan di lokasi kejadian. (Sumber: Shutterstock.com)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi memberikan pembaruan atau update terkini terkait kasus satu keluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat.

Berdasarkan penyelidikan terakhir, Hengki menyatakan pihaknya menemukan bungkus bekas makanan di lokasi kejadian.

"Tim lapangan kami sedang bekerja untuk membuktikan beberapa temuan dari peristiwa yang ada. Dari penyelidikan kami terakhir ini, kita temukan bungkus bekas makanan," tuturnya kepada wartawan, Minggu (13/11/2022).

Baca Juga: Pihak Keluarga Bantah Korban Tewas di Kalideres Akibat Kelaparan


Hengki mengatakan akan meneliti lebih lanjut terkait penemuan bungkus makanan itu, seperti motif hingga penyebab kematian satu keluarga tersebut.

"Ini kita teliti kapan yang bersangkutan terakhir makan, nanti dipadukan dengan kedokteran forensik termasuk lab forensik," lanjutnya.

"Di rumahnya mungkin tidak ada persediaan makanan, tetapi ada bungkus makanan," bebernya.

Baca Juga: Polisi Telusuri Dugaan Hilangnya Mobil Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres

Diberitakan sebelumnya, Hengki menyebut penyebab satu keluarga tewas karena kelaparan belum bisa dipertanggungjawabkan.

"Diksi kematian disebabkan karena kelaparan itu belum bisa dipertanggungjawabkan," kata Kombes Hengki, Minggu (13/11/2022), dilansir dari Tribunnews.

Kepolisian masih mendalami penyebab kematian empat orang yang jenazahnya ditemukan di komplek Citra Garden Extension Blok AC5 Nomor 7, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022) kemarin.

Hengki menegaskan, penyidik Polri masih menunggu hasil autopsi atau pemeriksaan jenazah yang telah dilakukan oleh tim kedokteran forensik maupun laboratorium forensik RS Polri Kramat Jati.

Baca Juga: Polisi Bawa Sejumlah Barang Bukti Usai Olah TKP Lanjutan Rumah Sekeluarga Tewas Kalideres



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x