Kompas TV nasional laporan khusus

Keluarga Yosua Bersaksi di Persidangan Eliezer - LAPORAN KHUSUS

Kompas.tv - 26 Oktober 2022, 08:17 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Sejumlah saksi dari keluarga Yosua hadir dalam persidangan terdakwa Richard Eliezer. Ahli hukum pidana menyebut eksekutor pembunuhan bisa saja lepas dari jerat pidana jika memenuhi syarat dan situasi tertentu. Akankah Elizer berpeluang lepas dari hukuman?

Rudolf Tobing, pria pembawa jasad perempuan dalam troli ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana disertai pencurian. Polisi menyebut motif pembunuhan karena rasa sakit hati dan merasa dikhianati lantaran korban tampak jalan dengan musuhnya. Tersangka terancam hukuman mati atau pidana penjara seumur hidup.

Kasus gagal ginjal akut misterius pada anak di indonesia menjadi sorotan! Kemenkes melarang sementara peredaran ratusan obat sirop karena diduga mengandung zat kimia berbahaya yang memicu gagal ginjal akut pada anak. Badan pengawas obat dan makanan atau BPOM tengah melakukan penelitian dan pengujian obat-obatan tersebut.

Simak pembahasannya dalam LAPORAN KHUSUS episode 25 Oktober 2022 : KELUARGA YOSUA BERSAKSI DI PERSIDANGAN ELIEZER berikut ini!

Saksikan juga program LAPORAN KHUSUS setiap Selasa pukul 21.30 WIB di KOMPASTV!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x