Kompas TV nasional laporan khusus

Teka Teki Motif Pembunuhan Brigadir Yoshua - LAPORAN KHUSUS

Kompas.tv - 10 Agustus 2022, 06:28 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Satu bulan pasca kasus penembakan di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, satu ajudan lainnya, Brigadir Ricky ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penembakan Brigadir Yoshua. Sementara itu, istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, menjenguk sang suami yang ditempatkan inspektorat khusus polri di Mako Brimob Kelapa Dua. Namun, putri belum diperkenankan bertemu suaminya.

Modus dan motif pembunuhan Brigadir Yoshua masih menjadi tanda tanya besar. Bharada Eliezer, yang sebelumnya dirilis Polri sebagai lawan Brigadir Yoshua dalam baku tembak di rumah Irjen Ferdy Sambo melalui kuasa hukumnya mengaku ia diperintah atasan.

Sorotan lainnya, diduga melakukan penipuan berkedok pengobatan spiritual, warga berunjuk rasa di Padepokan Nur Dzat Sejati di Blitar, Jawa Timur. Warga menuntut padepokan milik Samsudin Jadab tersebut ditutup.

Sorotan lainnya, mantan Menteri Pemuda Dan Olahraga Roy Suryo resmi ditahan atas kasus dugaan penistaan agama berupa mim stupa Candi Borobudur. Tim pengacara Roy Suryo pun mengajukan permohonan penangguhan penahanan atas dasar kesehatan.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.