Kompas TV nasional sosial

Peringati Hari Anak Nasional 23 Juli 2022, akan Ada Pasar Murah dan Hiburan Gratis di Setu Babakan

Kompas.tv - 15 Juli 2022, 02:05 WIB
peringati-hari-anak-nasional-23-juli-2022-akan-ada-pasar-murah-dan-hiburan-gratis-di-setu-babakan
Peringati Hari Anak Nasional (HAN), Badan Kerjasama Organisasi Wanita gelar pasar murah dan hiburan pada 23-24 Juli 2022. (Sumber: Kompas.tv/Hasya Nindita)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada Sabtu 23 Juli 2022, Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) DKI Jakarta akan menggelar Pasar Murah dan Hiburan di Setu Babakan. 

Acara tersebut akan digelar dua hari yakni pada 23-24 Juli mendatang di Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Warga dapat berkunjung secara gratis ke acara tersebut. 

"Kami dari BKOW DKI Jakarta berinisiatif menggelar sebuah acara yang bertujuan untuk berkontribusi memulihkan perekonomian dan kesejahteraan msyarakat pasca pandemi Covid-19," kata Ketua Umum BKOW DKI Jakarta Ellisa Sumarlin saat konferensi pers di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (14/7). 

Baca Juga: Beredar Imbauan Lurah Srengseng Sawah Minta Warga Hindari Setu Babakan karena Hajatan Anak DPRD DKI

Acara tersebut yang digelar bertepatan dengan HUT BKOW ke-68 dan memeriahkan HUT DKI Jakarta ke-495.

Selain pasar murah, akan ada pentas seni, bazar UMKM, panggung hiburan, perlombaan anak, donor darah dan juga pelayanan kesehatan gartis. 

Diperkirakan akan ada 100 peserta pameran, dan ditargetkan hadir 1.000 pengunjung pada acara tersebut. 

"BKOW Fair banyak kegiatan yang dikhususkan untuk anak seperti lomba mewarnai, lomba pantun, lomba abang none cilik, permainan anak, panggung hiburan dan lain-lain," kata dia. 


Juga akan digelar talkshow dengan teman bagaimana agar anak tidak mengalami pelecehan seksual dan apa yang harus dilakukan orang tua. 

"Melalui BKOW Fair kami hanya ingin menyampaikan pesan bahwa hidup pasca pandemi ini Insyallah akan lebih baik, kami semua harus optimistis," ujar dia. 

Baca Juga: Apresiasi Hari Anak Nasional, Sekolah di Solo Ini Buat Film Berjudul Jagoan PL

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x