Kompas TV nasional peristiwa

Ekspresi Malu Megawati Jadi Sorotan saat Jokowi Ucapkan Kecantikannya Tak Pernah Pudar

Kompas.tv - 21 Juni 2022, 13:11 WIB
ekspresi-malu-megawati-jadi-sorotan-saat-jokowi-ucapkan-kecantikannya-tak-pernah-pudar
Eskpresi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat Presiden Jokowi sebut kecantikannya tidak pernah pudar (Sumber: Tangkapan layar YouTube Kompas TV/Ninuk)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo membenarkan pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang merasa dirinya cantik dan berkarismatik.

Pernyataan itu disampaikan Presiden Jokowi dalam sambutannya di Rakernas II PDI Perjuangan Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat, Selasa (21/6/2022).

“Betul kata Bu Mega, Beliau memang hari ini, sejak saya ketemu tadi pagi memang Beliau adalah, auranya adalah sangat cantik sekali dan sangat karismatis, ini benar dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan,” ucap Presiden Jokowi.

Baca Juga: Jokowi: Terima Kasih, Seumur-umur Saya Tidak Pernah Berulang Tahun Dirayakan Seperti Tadi

Merespons pujian Presiden Jokowi, Megawati Soekarnoputri terpantau tersipu malu dan dengan telapak kanan tangannya menutup bagian wajahnya sambil tersenyum.

Tak hanya itu, Megawati bahkan terlihat seolah-olah salah tingkah dengan pujian dari Presiden Jokowi.

Megawati justru menyibukkan diri dengan mencari sesuatu di dalam tasnya saat Presiden Jokowi menegaskan jika kecantikannya tidak pernah memudar.


“Auranya betul-betul, meskipun sudah berumur 57 Tahun, tapi aura kecantikannya tidak pernah pudar, tepuk tangannya kurang,” canda Jokowi. Megawati sendiri saat ini berumur 75 tahun.

Baca Juga: Megawati Direspons Melempem TNI AL saat Teriak Merdeka: Jangan Lupa Saya Pernah Panglima Tertinggi

Megawati sebelumnya menceritakan tentang dirinya yang merupakan keturunan ‘gado-gado’, dari ayahnya yang keturunan Bali dan ibunya asal Bengkulu.

Karena itu, menurut Megawati, ayahnya menjadi figur yang tampan dan memiliki karismatik.

“Sekarang nurun ke Saya, Saya cantik dan karismatik. Jadi saya bilang kemarin di Angkatan Laut, jadi kalau Bapak Saya itu ada perempuan-perempuan yang berpapasan dengan Bapak saya, bukan Bapak Saya yang melirik ke perempuan-perempuan, perempuannya yang melirik ke Bapak Saya,” canda Megawati.

Baca Juga: Megawati Wanti-wanti 3 Anaknya: Awas Loh Kalau Nyarinya yang Kayak Tukang Bakso

“Dan sekarang terbalik, laki-laki yang melirik kepada Saya. E laelaelaelaa… Ini lah PDI Perjuangan,” ucap Megawati.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x