Kompas TV nasional peristiwa

Ridwan Kamil akan Gelar Doa Bersama untuk Eril di Gedung Pakuan Bandung

Kompas.tv - 4 Juni 2022, 06:10 WIB
ridwan-kamil-akan-gelar-doa-bersama-untuk-eril-di-gedung-pakuan-bandung
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istri Atalia Praratya dan anak perempuannya Camillia Laetitia Azzahra tiba di Indonesia setelah seminggu berada di Swiss memantau pencarian Emmeril Kahn Mumtaz alias Eril. (Sumber: Dok. Pemprov Jabar)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ridwan Kamil akan menggelar doa bersama untuk putranya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di Gedung Pakuan Bandung, Sabtu (4/6/2022).

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Gubernur Jawa Barat itu mengabarkan doa bersama untuk Eril akan dilakukan sehabis zuhur dan sehabis ashar.

"Innalilahi wainna illaihi rajiun,
Dengan ini kami secara resmi melepas dan mengikhlaskan sepenuh hati atas berpulangnya anak kami tercinta ananda Emmeril Kahn Mumtadz."

"Mohon dimaafkan, jika semasa hidupnya ada kekhilafan dan kesalahan."

"Kami sekeluarga sudah kembali ke tanah air dan akan melaksanakan doa bersama bada zuhur dan bada ashar, besok Sabtu bagi yang berkenan di kediaman Gedung Pakuan Bandung. Hatur nuhun."

Baca Juga: Pesan Menyentuh Ridwan Kamil Melepas Emmeril Kahn Mumtadz yang Telah Berpulang di Sungai Aare

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan meninggal dunia setelah hilang usai berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Setelah melakukan pencarian selam kurang lebih 6 hari, otoritas Swiss mengubah status Eril dari missing person (orang hilang) menjadi drowned person (orang tenggelam).

Pihak keluarga Ridwan Kamil pun telah ikhlas dan meyakini Eril meninggal dunia karena tenggelam saat berenang di Sungai Aare.

Dalam unggahannya tersebut, Ridwan Kamil juga menegaskan bahwa pencarian Eril akan terus dilakukan.

Dia menambahkan bahwa tak ada batas waktu untuk kapan akan dihentikannya pencarian Eril di Sungai Aare. 

Baca Juga: Potret Ridwan Kamil Pimpin Salat Gaib hingga Lempar Setangkai Bunga di Pinggir Sungai Aare



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x