Kompas TV nasional peristiwa

Momen Silaturahmi Airlangga-AHY, Lumpia dan Jajan Pasar Jadi Suguhan, Apa yang Dibahas?

Kompas.tv - 7 Mei 2022, 14:28 WIB
momen-silaturahmi-airlangga-ahy-lumpia-dan-jajan-pasar-jadi-suguhan-apa-yang-dibahas
Ketua Umum Partai Golak Airlangga Hartarto ketika menerima kunjungan silaturahmi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Sabtu (7/5/2022). (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kediamannya dalam rangka silaturahmi di momen Lebaran 2022, Sabtu (7/5/2022). Keduanya bertemu secara tertutup selama kurang lebih 30 menit.

Airlangga Hartarto mengungkapkan, dalam pertemuan tersebut AHY mengapresiasi kinerja pemerintah terkait kebijakan mudik yang kembali diperbolehkan tahun ini.

"Mas AHY juga mengapresiasi karena tahun ini bisa mudik yang disambut oleh masyarakat Indonesia," terang Airlangga usai pertemuan dengan AHY, Sabtu.

Selain itu, Airlangga mengatakan, komunikasinya dengan AHY terbilang lancar. Momen silaturhami ini lebih membahas hal kekeluargaan belaka.

Pertemuan yang menyuguhkan hidangan lumpia dan jajanan pasar itu berlangsung hangat.

Baca Juga: Setuju Usulan Kapolri Soal WFH Usai Libur Lebaran, Menpan RB: Juga Bisa untuk Cegah Kasus Covid-19

"Tentunya yang dibicarakan adalah kekeluargaan dan juga terkait dengan silaturahmi seperti biasa kita bahas keluarga," tutur Airlangga, Sabtu.

Tak hanya membahas keluarga, Airlangga mengatakan mereka juga berdiskusi terkait capaian olahraga dari klub bola voli Bogor LavAni.

"Kita bahas juga bahan dari capaian klub bola voli LavAni yang menjadi juara liga, dan kebetulan kan diurus oleh Pak SBY dan keluarga, kalau saya kan pengurus olahraga wushu. Jadi kita punya interest yang sama dikeolahragaan," lanjut Airlangga.

AHY kemudian menyampaikan rasa terima kasih kepada Airlangga dan mendoakan agar Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tersebut sukses dalam bertugas.

"Saya terus mendoakan Pak Airlangga sehat walafiat dan sukses karena tugas Menko Ekonomi ini luar biasa," kata AHY.

Baca Juga: Prabowo Subianto Terima Wejangan dari Habib Lutfi Bin Yahya

"Kita ingin terus support agar terus sukses dan masyarakat kita semakin baik lagi. Mudah-mudahan dengan situasi yang semakin membaik pandeminya, ekonomi rakyat bisa tumbuh kembali," ucap AHY.

AHY kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Airlangga dan istri karena telah menyambutnya di kediaman.

"Kami sekeluarga saya dan istri, memang berniat untuk melakukan silaturahmi secara langsung ke kediaman Bapak Airlangga secara langsung menyampaikan minal aidin wal faizin."

"Beberapa saat yang lalu beliau ada di luar kota dan alhamdulillah hari ini bisa bertemu secara langsung diterima di dalam kediaman beliau," ucap AHY.



Sumber : Tribunnews



BERITA LAINNYA



Close Ads x