Kompas TV nasional politik

Puan Maharani Buka Puasa dengan 2 Mantan Sekjen PDIP, Diskusi Ringan hingga Serius

Kompas.tv - 26 April 2022, 16:28 WIB
puan-maharani-buka-puasa-dengan-2-mantan-sekjen-pdip-diskusi-ringan-hingga-serius
Ketua DPP PDIP Puan Maharani buka puasa bareng dengan 2 mantan Sekjen PDIP. (Sumber: Tangkapan layar Intagram @pramonoanungw. )
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS TV - Sejumlah elite PDIP menggelar kegiatan buka bersama pada Senin (25/4/2022). Hal itu diketahui dari hasil unggahan foto seorang mantan Sekjen PDIP Pramono Anung dalam instagram pribadinya @pramonoanungw. 

Dalam foto itu juga nampak Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang mengenakan baju lengan panjang berwarna biru dongker. Agenda itu pun turut dihadiri mantan Sekjen PDIP lainnya, yaitu Tjahjo Kumolo. 

Baca Juga: Soal Vaksin Halal Bagi Umat Muslim, Puan: Pemerintah Segera Jalani Putusan MA

Acara buka bersama terlihat dihadiri kader partai berlambang banteng moncong putih lainnya seperti Ketua Fraksi PDIP DPR RI Utut Adianto; Ketua DPP PDIP Yasonna Laoly; Ketua DPP PDIP Said Abdullah; dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. 

Para elite PDIP itu terlihat berada di dalam sebuah ruangan yang tidak diketahui lokasinya. Mereka duduk mengitari meja bundar yang ada di dalam ruangan tersebut. 

Pramono Anung menjelaskan, agenda buka bersama kali ini tentu sambil berdiskusi dari hal-hal yang ringan hingga konteksnya serius. 

Baca Juga: Puan Desak Pemerintah Selesaikan Aturan Turunan UU TPKS

Namun, ia tak menjelaskan lebih detal ihwal yang dimaksud dengan pembicaraan serius tersebut. 

"Buka puasa bareng Mbak Puanmaharaniri , Mas Tjahjo_kumolo , Bang Yasonna.laoly, Don Olly.dondokambey, Mas Utut dan Bung Said. Sambil berbuka, diskusi hal-hal yang ringan dan tentunya yang serius juga," tulis Pramono dalam keterangan foto yang dikutip KOMPAS TV, Selasa (26/4/2022). 
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x