Kompas TV nasional kriminal

Polres Jaksel Periksa Chandrika Chika untuk Kasus Penganiayaan Tersangka Putra Siregar dan Rico V

Kompas.tv - 20 April 2022, 08:05 WIB
polres-jaksel-periksa-chandrika-chika-untuk-kasus-penganiayaan-tersangka-putra-siregar-dan-rico-v
 Chandrika Chika saat  videonya berjoget di TikTok viral di media sosial. (Sumber: Instagram/chndrika_)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Polres Metro Jakarta Selatan jadwalkan pemeriksaan terhadap selebgram Chandrika Chika atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Putra Siregar dan artis Rico Valentino terhadap korban berinisial MNA atau N.

Menurut jadwal, pemeriksaan Chandrika Chika yang merupakan artis di bawah manajemen Rans Entertaiment akan dilakukan pada pukul 10.00 wib.

“Penyidik sudah menjadwalkan pemeriksaan terhadap pihak-pihak yang diduga mengetahui maupun yang terlibat dalam peristiwa itu,  akan dilakukan pada hari ini sekitar pukul 10.00 WIB,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto sebagaimana dikutip dari Kompas.com, Rabu (20/4/2022).

Kombes Budi mengatakan, terkait perkara penganiayaan dengan tersangka Putra Siregar dan artis Rico Valentino pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui dan diduga terlibat dalam kasus dugaan penganiayaan itu.

Baca Juga: Pengakuan Putra Siregar: Rico Mau Dikeroyok, Hampir Meninggal, Terus Saya Lerai

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit memastikan keterlibatan Chika dalam kasus penganiayaan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino. Chika, lanjut AKBP Ridwan, diduga ada di lokasi kejadian saat Putra dan Rico menganiaya korban MNA atau N.

“Chika sendiri ada di kasus ini. Iya, (diperiksa) sebagai saksi,” kata Ridwan.

Sebagaimana telah diberitakan, Putra Siregar dan artis Rico Valentino diduga telah mengeroyok MNA atau N di salah satu kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan, 2 Maret 2022.

Keduanya saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan hingga 20 hari ke depan.

Dalam kontruksi perkara, kasus penganiayaan MNA atau N oleh Putra Siregar dan artis Rico Valentino dipicu karena ada kawan perempuan Rico berinisial CC mendatangi meja korban MNA atau N. Belakangan diketahui perempuan inisial CC merupakan Chandrika Chika.

Baca Juga: Putra Siregar dan Vico Valentino Terancam 5 Tahun Penjara, Buntut Pengeroyokan Tamu Kafe di Senopati

Berdasarkan rekaman kamera pengawas di kafe tersebut, Rico lalu datang menyusul ke meja MNA atau N dan terjadi pemukulan.

Kemudian, Putra Siregar yang melihat itu kemudian menyusul dan ikut melakukan aksi kekerasan dengan mendorong dan menendang korban.

Atas peristiwa tersebut, korban MNA atau N tak langsung melapor ke polisi dengan alasan memberikan waktu kepada Putra dan Rico untuk meminta maaf.

Namun, Putra Siregar dan artis Rico Valentino tidak juga meminta maaf sehingga MNA atau N melaporkan keduanya atas dugaan penganiayaan yang dialami sekitar dua minggu setelah kejadian.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x