Kompas TV nasional aiman

Pasca-PK, Ahok ke Mana? - AIMAN (2)

Kompas.tv - 26 Juni 2018, 21:10 WIB
Penulis : Edika ipelona

Bertemu dengan perwakilan politisi, Aiman Witjaksono juga bermaksud untuk mendiskusikan bagaimana peluang Ahok di kancah politik pasca bebas dari rumah tahanan Mako Brimob, Depok nanti. Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antony mengatakan bahwa hingga saat ini, partainya masih mendukung karir politik Ahok pasca bebas dari hukuman pidana. Apalagi jika mengingat kredibilitas Ahok saat memimpin rakyat kala itu.

"Kami selalu mendukung terutama pada sosok yang Jujur (Transparan), Tegas, dan Pro Rakyat. Ahok adalah seorang yang profesional dan sosok muda, apa adanya, dan berani menanggung segala resiko", tegas Bung Toni.

Menurut Bung Toni, Ahok masih layak untuk maju dalam kontestasi Capres atau Cawapres terutama melihat tren elektabilitas dari beberapa survey yang hasilnya sudah disampaikan ke publik. Meski PSI belum ada rencana khusus dan bayangan yang akan diberikan pasca Ahok bebas, namun PSI tetap memberikan dukungan jika Ahok memang masih memegang prinsip jujur dalam menjadi Pemimpin yang "bersih".



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x