Kompas TV nasional peristiwa

Jelang Pergantian Tahun, Wagub DKI Berharap Pandemi Covid-19 Selesai 2022

Kompas.tv - 31 Desember 2021, 21:54 WIB
jelang-pergantian-tahun-wagub-dki-berharap-pandemi-covid-19-selesai-2022
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (Sumber: Dok. PPID DKI Jakarta)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berharap agar pandemi dapat selesai pada 2022 mendatang.

"Harapan kami semua harapan kita semua di tahun 2022 bisa menyelesaikan pandemi Covid-19 ini kita harapkan bisa berkurang dan hilang sama sekali," kata Riza kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (31/12/2021). 

Oleh karenanya, ia berharap agar vaksinasi Covid-19 di seluruh wilayah Jakarta maupun Indonesia dapat segera selesai pada 2022. 

"Kami berharap seluruh vaksin di DKI Jakarta dan tentu di seluruh Indonesia ini kami harapkan di tahun 2022 bisa selesai dengan baik," kata Riza. 

Baca Juga: Anies Berbagi Momen Nikmati Sore Terakhir Tahun 2021 di Ketinggian 72 Meter JIS

Riza turut meminta masyarakat agar bisa lebih disiplin dan lebih patuh serta bertanggung jawab dalam melaksanakan protokol kesehatan agar pandemi segera usai.

Selain itu, ia juga berharap agar kondisi perekonomian Jakarta khususnya bagi UMKM (Usaha Mikro Kecil Menangah) dapat bangkit pada 2022.

"UMKM dan koperasi yang selama ini mendapatkan dampak yang luar biasa dari pandemi Covid-19, mari kita bantu kita dukung kita promosikan kita sosialisasikan dan kita beli produk UMKM yang ada," tandasnya. 

Baca Juga: Jelang Pergantian Tahun, Wagub DKI Imbau Masyarakat Jakarta Tidak Gelar Arak-arakan

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x