Kompas TV nasional peristiwa

Nangis, Pelatih Biliar yang DIjewer Gubernur Sumut Edy: Saya Malu Sekali!

Kompas.tv - 31 Desember 2021, 16:53 WIB
Penulis : Theo Reza

MEDAN, KOMPAS.TV – Pelatih Biliar Khoirudin Aritonang mengaku malu setelah dijewer oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Khoirudin juga menangis saat dirinya menceritakan saat dirinya dijewer Edy.

"Mohon maaf, cemana pun saya malu sekali, betul," kata Choki di Medan, Kamis (30/12/2021).

Ia juga menceritakan, masyarakat juga akhirnya mengenal dirinya sebagai orang yang dijewer gubernur.

"Ketika mau minum kopi aja, 'Abang yang dijewer gubernur itu kan, Bang'. Allahuakbar. Maunya kalaupun terkenal jangan gara-gara ini," katanya.

Muhammad Teguh Syuhada Lubis salah satu kuasa hukum dari Khoiruddin Aritonang saat melakukan konferensi pers di salah satu kafe di Medan.

Baca Juga: “Jewer Sayang” Pelatih Biliar PON, Gubernur Sumut Diminta Berbesar Hati dan Sampaikan Maaf

Teguh menyampaikan sekitar enam puluh advokat yang tergabung dalam koalisi advokat menolak arogansi ini dan menyayangkan sikap Edy Rahmayadi sebagai Gubernur Sumatera Utara yang mempermalukan pelatih biliar di depan umum.

Teguh menambahkan dalam peristiwa tersebut, klien nya harus menanggung beban moral karena dipermalukan di depan umum.

Sehingga pihaknya sudah melayangkan surat somasi ke Gubernur Sumatera Utara untuk melakukan permintaan maaf secara terbuka sehingga hal serupa tidak akan terulang kembali.

Selain itu, Teguh juga menyampaikan jika dalam waktu 1x24 Jam Gubernur Sumatera Utara tidak meminta maaf secara terbuka, pihaknya akan melaporkan Gubernur Sumatera Utara tersebut ke Polda Sumatera Utara serta Kementrian Dalam Negeri karena tidak mencerminkan kepala daerah yang baik.

VIdeo Editor: Laurensius Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x