Kompas TV nasional peristiwa

Wanita Ngaku Istri Kajari Tebing Tinggi Ngamuk di Toko Sepatu!

Kompas.tv - 31 Desember 2021, 16:45 WIB
Penulis : Theo Reza

TEBING TINGGI, KOMPAS.TV - Seorang wanita mengamuk di salah satu toko sepatu di kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara dan mengaku istri dari Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi.

Video tersebut juga viral di media sosial, wanita tersebut mengamuk kepada karyawan toko dan terlibat beradu argumen.

Wanita tersebut terus mengeluarkan kata kata kasar walaupun karyawan toko telah meminta maaf. Bahkan ia terus berupaya meminta nomor kontak pemilik toko untuk melaporkan karyawannya.

Dalam pembicaraan mereka, wanita tersebut tidak terima anaknya dimarahi dan tidak dilayani dengan baik saat berbelanja di toko itu

bahkan ia menyebut, bahwa suaminya adalah Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi dan akan memperpanjang kasus tersebut.

Baca Juga: MAKI Minta Kajari Jakpus Tidak Bersilat Lidah Soal Penegakan Hukum Terhadap Jaksa Pinangki

Namun setelah ditelusuri pihak kejaksaan, wanita yang diketahui bernama Tri Penny bukanlah istri dari Kajari Tebing Tinggi dan hanya mengaku mengaku saja.

Wanita itu bersama pihak kejaksaan memberikan klarifikasi hingga meminta maaf karena ia bukanlah istri dari Kajari.

Tri kemudian membuat surat pernyataan di selembar kertas yang ditanda tangani dan bermaterai serta siap menerima proses hukum apabila mengulangi perbuatannya. Pihak Kejari Kota Tebing Tinggi menerima permintaan maaf Tri dan tidak membawa ke jalur hukum.

Video Editor: Laurensius Galih



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x