Kompas TV nasional kesehatan

Saya Pernah Alami Kecelakaan di Tahun 2019, Tapi Kenapa Jempol Kanan Saya Sakit Sampai Sekarang?

Kompas.tv - 28 Desember 2021, 17:17 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV - Sapa Indonesia Pagi kembali menghadirkan segmen sehat di tengah pandemi, tempat anda bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis, saat anda ragu untuk ke rumah sakit, karena pandemi.

Pertanyaan bisa anda kirimkan melalui instagram kami di @sapaindonesia_kompastv.

Nanti di segmen berikutnya kita juga akan membuka live interaktif melalui telepon 021 5366 0500.

Pagi ini kita sudah bersama dokter spesialis ortopedi, dokter lia marliana

Pertanyaan instagram:

@Harnoldiaslam: “Pagi dokk, saya mau tanya, 22 Desember lalu saya mengalami kecelakaan motor, lalu telapak tangan kiri saya memar. Bengkaknya sekarang sudah memudar, tapi mengapa jari telunjuk saya jadi sakit ketika digerakkan ya dok? Berapa hari untuk sembuhnya dari rasa sakitnya dok? Terima kasih banyak dok.”

@Bobyagusta: “Halo dok, saya pernah mengalami kecelakaan tahun 2019 yang mengakibatkan jembol tangan kanan saya sakit sampai sekarang. Saat ini saya tidak dapat bekerja dengan baik padahal sudah dipijat berkali-kali. Apakah saya mengalami patah tulang? Apa yang harus saya lakukan dok? Terima kasih dok.”

@Maria.F.Subrata: “Pagi dok, saya meminta solusi mengenai tangan kiri saya yang patah di bagian pergelangan tangan (tulang distal) 1 bulan yang lalu. Tangan saya dapat penanganan dari ahli non medis, tangan bagian atas memang sudah lurus, tapi tangan saya seperti bengkok ke dalam. Apakah tulang tersebut masih dislokasi atau tersambung tapi tidak tepat posisi? Saya meminta solusi kedepannya dari dokter mengenai ini. Karena cukup sulit untuk saya beraktivitas sehari-hari karena saya hanya bisa memakai kekuatan tangan kanan saja. Terima kasih banyak dokter.”



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x