Kompas TV nasional peristiwa

Keluarga Ungkap Pesan Terakhir Laura Anna Sebelum Meninggal

Kompas.tv - 16 Desember 2021, 22:33 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sang kakak mengungkap pesan terakhir dari Laura Anna sebelum meninggal dunia. Pesan tersebut adalah Laura Anna mengatakan tidak ingin merepotkan orangtuanya.

"Habis podcast itu dia bilang kayak dia tuh sebenarnya enggak suka ngebebanin orangtua, itu baru banget lagi habis dari podcast-nya Densu dia baru bilang kayak gitu. Itu yang paling aku ingat sekarang, dia paling takut ngerepotin," ujar Greta seperti dilansir dari Kompas.com (16/12/2021).

Baca Juga: Jenazah Laura Anna Akan Dikremasi, Gaga Muhammad Ingin Melihat untuk Terakhir Kali

Momen haru dari keluarga Laura Anna terjadi saat mereka mengantar peti jenazah Laura dibawa dari ruang duka menuju krematorium Rumah Duka Grand Heaven, Penjaringan, Jakarta Utara pada Kamis, 16 Desember 2021 sore. Jenazah Laura Anna dikremasi.

Sementara itu, menurut keterangan kakak kandung Laura Anna, proses hukum kasus kecelakaan Laura Anna akan terus dilakukan.

Sidang kasus kecelakaan lalu lintas dengan terdakwa Gaga Muhammad juga digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Sementara terkait meninggalnya pelapor yaitu Laura Anna, pihak jaksa penuntut umum belum bisa memastikan apakah mempengaruhi hukuman yang akan diterima Gaga Muhammad atau tidak.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x