Kompas TV nasional wawancara

Dettol Kerja Sama dengan Alfamart Ciptakan Masyarakat yang Sehat dan Higenis

Kompas.tv - 10 Desember 2021, 12:22 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV – Perubahan pola hidup sehat dilakukan pada banyak hal new normal secara perlahan menjadi kebiasaan yang tidak boleh diabaikan.

Bagaimana sektor usaha ritel merespons perubahan ini?

HR Director Reckitt Indonesia Gita Pratiwi menyampaikan, kerja sama dengan Alfamart dibentuk untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat dan higenis. Terlebih disituasi pandemi dan cuaca seperti saat ini.

Corporate Communication General Manager Alfamart Nur Rachman, berinisiatif menciptakan lingkungan sehat ketika berbelanja. Mulai dari penyediaan tempat cuci tangan di toko, penyediaan hand sanitizer, sekat antara kasir dan konsumen, dan juga mengingatkan konsumen untuk memakai masker.

Bentuk kerjasama antara Dettol dan Alfamart adalah dengan memberikan akses produk pada Alfamart. Sepeti cairan disinfektant, sabun cuci tangan sehingga masyarakat yang berbelanja di Alfamart terasa bersih.

Rahman berharap, dengan inisiatif social impact ini dapat mendukung masyarakat Indonesia dalam mengatasi kondisi pandemi.

“Dengan menciptakan kondisi beberlaja yang higenis dan bebas kuman tentunya akan memberikan rasa aman dan kepercayaan dalam berbelanja.” Ujar Rahman.

Saat ini untuk tahap awal ada 5.000 toko Alfamart yang sudah bekerja sama dengan Dettol yang tersebar di wilayah Jawa.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x