Kompas TV nasional viral

Foto Bersama Ketua MPR, Sri Mulyani: Selfie Ini Beribu Makna

Kompas.tv - 4 Desember 2021, 08:26 WIB
foto-bersama-ketua-mpr-sri-mulyani-selfie-ini-beribu-makna
Tangkapan layar dari foto yang diunggah Menteri Keuangan Sri Mulyani pada akun Instagram pribadinya. (Sumber: Instagram/@smindrawati)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sempat memanas, kini hubungan Menteri Keuangan Sri Mulyani dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo tampak lebih sejuk lewat sebuah hasil jepretan lensa kamera.

Dalam sebuah foto yang diunggah Sri Mulyani di akun media sosial Instagram pribadinya @smindrawati, kedua tokoh publik tersebut sepertinya sudah menepikan perselisihan keduanya yang sempat heboh belakangan ini.

Bahkan, Sri Mulyani membubuhkan keterangan yang menyiratkan tak ada lagi masalah antara dirinya dengan Bambang Soesatyo.

"Pak @airlanggahartarto_official mengajak selfie saya dan pak @luhut.pandjaitan pak @bambang.soesatyo - Ketua MPR dan Pak @bahlillahadalia," tulis Sri Mulyani dalam unggahannya, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga: Ketua Banggar MPR Buka-Bukaan soal Anggaran yang Dipotong Sri Mulyani sebelum Pandemi

"Selfie ini beribu makna.... (dilengkapi dengan emotikon senyum lebar)," sambung mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia tersebut.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari warganet, termasuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang juga ada dalam foto tersebut.

Meski hanya memberikan emotikon senyum lebar, komentar dari Ketua Umum Partai Golkar tersebut berhasil menyita perhatian publik.

Banyak pengguna Instagram lainnya yang membalas komentar Airlangga Hartarto itu dengan menyinggung prahara yang dibuat oleh rekan satu partainya Bambang Soesatyo beberapa waktu.

Baca Juga: MPR Minta Presiden Copot Sri Mulyani, Ray Rangkuti: MPR Seharusnya Tidak Sejauh Itu

"Berarti pribahasa, di belakang benci di depan selfie itu nyata ya Pak," tulis @nurulsyaiyidatun membalas komentar Airlangga.

"Pak, jagain ibu hebat ini (Sri Mulyani) ya.... Abaikan anak2 yg ngambek krn uang jajannya dikurangin ama ibu ini," timpal @pap.han.

Sebelumnya diberitakan KOMPAS.TV, bahwa hubungan Sri Mulyani dengan Bambang Soesatyo sempat memanas karena adanya wacana pemotongan anggaran MPR.

Padahal menurut Bamsoet (sapaan akrab Bambang Soesatyo-red), kini MPR dengan jumlah anggota yang lebih banyak, tentu membutuhkan anggaran besar juga.

Di samping itu, Bamsoet juga mempermasalahkan ketidakhadiran Sri Mulyani dalam dua agenda rapat penting bersama MPR.

Oleh karena itu, ia lantas meminta Presiden Joko Widodo untuk memecat Sri Mulyani saja.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x