Kompas TV nasional peristiwa

Hari Pahlawan, Momentum Melawan Pandemi Covid-19

Kompas.tv - 11 November 2021, 04:59 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November, masyarakat Indonesia dapat meneladani nilai-nilai kepahlawanan di masa pandemi corona atau Covid-19.

Salah satunya dengan menaati protokol kesehatan. Dengan begitu kita dapat menjadi pahlawan untuk diri sendiri dan orang sekitar.

BPIP berpesan bahwa dalam peringatan Hari Pahlawan, selain mengucap rasa syukur atas perjuangan para pahlawan memerdekakan bangsa Indonesia, diharapkan setiap individu dapat mengoptimalkan potensi diri di bidang masing-masing dan mengabdi untuk negara.

Seperti para ilmuan Indonesia yang berkontribusi dalam pembuatan vaksin corona sehingga dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Baca Juga: Sejarah Penetapan 10 November sebagai Hari Pahlawan

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x