Kompas TV nasional sosial

Hasil Identifikasi, Vanessa Angel Mengalami Luka Berat di Bagian Kepala dan Dada

Kompas.tv - 5 November 2021, 14:41 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan suami diduga terjadi akibat pengemudi kurang konsentrasi dan juga melewati batas kecepatan maksimal.

Polisi selanjutnya akan melakukan penyelidikan terhadap pengemudi termasuk kelayakan kendaraan.

Pasca kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Selebritas Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah meninggal dunia, kedua jenazah langsung diotopsi di ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Usai diotopsi, jenazah diberangkatkan ke Jakarta melalui jalur darat menggunakan ambulans untuk dimakamkan.

Dari hasil identifikasi, Vanessa mengalami luka berat di bagian kepala dan dada. Sementara sang suami mengalami luka berat di kepala dan bagian tangan.

Dalam program Sapa Indonesia Malam, Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Latif Usman menyebut kecelakaan lalu lintas diperkirakan akibat kelalaian pengemudi yang mengendarai kendaraan melampaui kecepatan maksimal.

Baca Juga: Suasana Pemakaman Vanessa Angel dan Suami di Taman Makam Islam Malaka

Sementara, setelah menjalani perawatan di RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Anak dan pengemudi mobil Vanessa Angel dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Kedua korban selamat kecelakaan dirujuk atas permintaan keluarga. Dari hasil pemeriksaan CT scan, anak dari pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami lecet dan lebam di dahi dan wajahnya.

Sang pengemudi hanya mengeluhkan sakit di beberapa bagian tubuhnya.

Kecelakaan lalu lintas, akibat faktor manusia tetap merupakan penyebab utama, dibandingkan dengan faktor teknis seperti kondisi jalan dan kendaraan serta faktor alam seperti cuaca dan keadaan lingkungan.

Sebelumnya, muncul dugaan pengemudi mobil Vanessa dan suami mengunggah video saat berkendara melewati Tol Nganjuk KM 555 dan kendaraan melaju dalam kecepatan tinggi. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x