Kompas TV nasional peristiwa

Momen Erick Thohir Beri Cuti Stafnya, Supaya Bisa Pulang Kampung dan Bertemu Orangtua

Kompas.tv - 4 November 2021, 20:00 WIB
Penulis : Aryo bimo

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, mengunggah video saat dirinya bertemu dengan orangtua stafnya yang bernama Kukuh.

Kukuh adalah salah satu staf Erick di dalam tim Kementerian BUMN. Momen tersebut diunggah Erick melalui akun Instagram pribadinya @erickthohir, Kamis (4/11/2021).

"Mengawali pagi ini dengan cerita tentang rindu dan kasih sayang orang tua. Kemarin saat berada di Palembang saya bertemu orang tua salah satu tim saya, yang datang untuk bertemu anaknya (sekaligus ketemu saya hehe). Kukuh, sudah lama gak pulang ke kampung, karena pandemi dan pekerjaan," tulis Erick.

Baca Juga: Komentar Erick Thohir Soal Masalah Finansial Inter Milan Era Suning Group

Erick lalu mengungkapkan rasa haru, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtua Kukuh yang sudah merestui anaknya untuk bekerja mengabdi pada negara.

"Senang sekaligus terharu melihat interaksi kukuh dan orang tuanya saat itu. Terima kasih Bapak Ibu, sudah merestui pekerjaan Kukuh. Berkat doa dan dukungan, Alhamdulillah berjalan lancar. Saya jd teringat Almarhum Ayah dan juga Ibu saya di Jakarta. Sudah hubungi orang tua kalian hari ini?" pungkasnya.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x