Kompas TV nasional peristiwa

Kocak! Erick Thohir Peragakan Balet Saat Main Tebak-Tebakan Bersama Atlet Indonesia

Kompas.tv - 27 Agustus 2021, 10:24 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menteri BUMN Erick Thohir bermain tebak-tebakan bersama sejumlah Atlet Indonesia yang berpartisipasi di Olimpiade Tokyo 2020.

Aksi kocak Erick Thohir ini dilakukannya dalam Program Rosi KompasTV pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Erick Thohir yang satu tim dengan Greysia Polii dan atlet lainnya diminta untuk memeragakan cabang olahraga yang ditampilkan di layar. Lalu giliran Erick Thohir, ia harus memeragakan balet. Aksi Erick ini pun mengundang gelak tawa semua peserta.

Baca Juga: Fantastis! Erick Thohir Hadiahkan 37,5 Miliar untuk Kontingen Indonesia

Selain itu, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, menyerahkan hadiah senilai total 37,5 miliar rupiah kepada seluruh kontingen Indonesia yang berlaga di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Penyerahan hadiah dilakukan secara simbolis oleh Menteri BUMN Erick Thohir kepada Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari.

Hadiah 37,5 miliar tersebut nantinya akan diterima oleh atlet, pelatih, dokter, bahkan sparring partner bulu tangkis. Hadiah akan diterima seluruh kontingen Indonesia dalam bentuk tabungan rupiah, Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK), dan tabungan emas.

Untuk pelatih khusus medali emas mendapat tambahan hadiah berupa tabungan emas senilai 25 juta rupiah, logam mulia seberat 35 gram, dan tiket pesawat Jakarta-Tokyo Pulang Pergi (PP) Business Class untuk 2 orang, masing-masing senilai 20 juta rupiah.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x