Kompas TV nasional peristiwa

Momen Erick Thohir Asyik Goyang Tiktok Bareng Atlet Indonesia

Kompas.tv - 27 Agustus 2021, 09:05 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ada momen menggelikan saat Menteri BUMN Erick Thohir hadir di Program Rosi episode Hadiah Kemerdekaan Indonesia, yang tayang di KompasTV, Kamis (26/8/2021) malam.

Erick Thohir bersama seluruh atlet Indonesia yang hadir, terlibat dalam goyang Tiktok berlatar lagu berjudul What Is Love yang dibawakan girlband asal Korea Selatan, Twice.

Baca Juga: Fantastis! Erick Thohir Hadiahkan 37,5 Miliar untuk Kontingen Indonesia

Pemimpin Redaksi KompasTV Rosianna Silalahi dan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari, juga tak ketinggalan ikut bergoyang tanpa ragu.

Pasangan ganda putri juara bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii/Apriyani Rahayu memimpin prosesi goyang Tiktok tersebut.

Baca Juga: BUMN Guyur Bonus Lagi Rp37,5 Miliar untuk Atlet, Pelatih, hingga Ofisial Olimpiade 2020

Setelah lagu diputar, sejurus kemudian seluruh peserta mulai mengikuti gerakan yang dilakukan Greysia/Apriyani, tak terkecuali Erick Thohir.

Tubuh Erick terlihat luwes mengikuti gerakan yang dicontohkan Greysia/Apriyani, bahkan ketika meliuk membentuk formasi hati.

Dalam kesempatan ini, Erick Thohir secara simbolis menyerahkan hadiah dukungan dari 14 BUMN sebesar 37,5 miliar rupiah kepada seluruh kontingen Indonesia yang terlibat dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x