Kompas TV nasional kesehatan

Nyeri Kepala Pasca Terbentur Akibat Kecelakaan Bisa Kambuh Lagi?

Kompas.tv - 11 Agustus 2021, 12:30 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Segmen Sehat di Tengah Pandemi tempat anda bertanya seputar kesehatan terlebih di saat Anda ragu untuk ke rumah sakit akibat pandemi covid-19.

Anda dapat melayangkan pertanyaan melalui instagram @sapaindonesia_kompastv, sehari sebelum tayang atau melalui telepon interaktif saat ini di nomor 021-5366-0500.

Kali ini sudah ada dokter Ceva Wicaksono Pitoyo, dokter spesialis penyakit dalam yang akan menjawab pertanyaan Anda.

@rizkacsrr: “Pagi dok, saya pernah terjatuh dari motor pada usia 17 tahun dan kepala menabrak tembok, setelah sekarang saya berusia 20 tahun kepala saya jadi sering merasakan sakit yang sangat sakit di semua. Bagian kepala terutama didahi pelipis sebelah kanan tempat bekas luka sering mengalami sakit, di dada juga seperti sesak nafas, dan sakit dibelakang mata, serta juga sesekali sakit di pinggang belakang, kenapa ya dok?”

@andi_hakieem: “Kemarin saya habis dari klinik karena mengalami demam dan panas dalam. Lalu saya di beri beberapa obat ada obat antibiotik, vitamin c, obat tetes untuk sariawan, dan obat lainnya. Namun setiap saya selesai minum obatnya kenapa kepala saya terasa berat pusing dan perut saya mual ya dok? Apakah ini memang efek samping obat atau karena obatnya tidak cocok untuk saya? Dan apakah aman saja jika saya tetap mengkonsumsi obat tersebut?”

@axcfgh: “Sudah 1 hari saya mengalami sakit di bagian pinggang kaki serta perut serasa mual. Kaki saya mengalami seperti kesemutan kalau jalan itu saya susah dikarenakan ada yang ngeganjal perut, saya mempunyai sakit maag apa itu penyakit dari asam lambung saya dok?”



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x