Kompas TV nasional kesehatan

Jangan Panik Dulu Jika Ada Efek Setelah Vaksinasi, Begini Kata Dokter

Kompas.tv - 12 Juli 2021, 09:50 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Segmen Sehat di Tengah Pandemi program Sapa Indonesia, Senin (12/7/2021), menghadirkan Ketua Komnas Kejadian Ikutan Pasca-Imunisasi, dokter Hinky Hindra Irawan Satari, yang akan menjawab pertanyaan seputar efek yang terjadi pasca vaksinasi yang sudah diajukan melalui Instagram, diantaranya ialah:

@bismisrirejeki_ : Pagi dokter. Ayah saya telah menerima vaksin dan mengalami perubahan sensitifitas dalam indera penciuman. Awal vaksin mengalami mual dan tidak enak badan. Sekarang mengalami sensitif indra penciuman berlebihan, itu kenapa ya dok? Apa penyebabnya? Apakah ini efek dari akibat riwayat penyakit nya dok? Ayah saya pernah riwayat penyakit paru paru basah namun sudah sembuh 10 tahun lalu dok.

@_samber_nyowo : Pagi dokter. Ibu saya usia 53 tahun. Pernah mempunyai penyakit kolestrol dan tensi tinggi dok. 4 hari lalu ibu saya ikut vaksin dok. Tapi 3 hari kemudian badan ibu saya terasa tebal, dan ibu saya merasa pusing dok. Ini kenapa ya dok? mohon solusinya. Makasih

Anda dapat melayangkan pertanyaan melalui Instagram @sapaindonesia_kompastv atau melalui telepon interaktif di nomor 021-5366-0500.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x