Kompas TV nasional peristiwa

Heningkan Cipta untuk Mereka yang Gugur Akibat Corona

Kompas.tv - 11 Juli 2021, 03:42 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Satlantas Polda Metro Jaya memberhentikan seluruh pengendara yang sedang melintas di kawasan Semanggi, Jakarta.

Polisi mengajak seluruh pengendara yang melintas untuk mengheningkan cipta sejenak sebagai penghormatan kepada para tenaga kesehatan atau nakes dan masyarakat yang telah meninggal dunia akibat corona.

Di Bandara Soekarno-Hatta, pada sela-sela proses vaksinasi corona, petugas mengajak peserta vaksinasi untuk mengheningkan cipta sejenak juga.

Sementara di Bandung, Jawa Barat, petugas yang melakukan penyekatan di pintu keluar Tol Soreang mengajak para pengendara untuk mengheningkan cipta.

Seluruh kendaraan yang melintas dari berbagai arah di sekitaran posko PPKM Polresta Bandung juga dihentikan untuk diajak mengheningkan cipta.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x