Kompas TV nasional peristiwa

Datangi TKP, Anggota TNI Cari Pengemudi Pajero yang Aniaya Sopir dan Rusak Truk Kontainer di Sunter

Kompas.tv - 28 Juni 2021, 08:11 WIB
datangi-tkp-anggota-tni-cari-pengemudi-pajero-yang-aniaya-sopir-dan-rusak-truk-kontainer-di-sunter
Ilustrasi penganiayaan (Sumber: Pixabay)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah anggota TNI mendatangi lokasi penganiayaan dan perusakan yang dilakukan pengemudi mobil Mitsubishi Pajero terhadap sopir truk kontainer beberapa waktu lalu.

Diketahui, lokasi penganiayaan dan perusakan oleh pengemudi Pajero itu berada di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara.

Baca Juga: Viral Koboi Pajero Pukuli Sopir dan Pecahkan Kaca Truk Kontainer di Sunter Jakut

Aksi sejumlah anggota TNI mendatangi lokasi kejadian terekam dalam sebuah video berdurasi 29 detik yang diunggah oleh akun media sosial Instagram @infokomando.

"Anggota TNI melakukan penelusuran ke lokasi dan mencari saksi-saksi yang dianggap mengetahui kejadian tersebut," tulis unggahan itu yang dikutip pada Minggu (27/6/2021).

Hingga saat ini, identitas pelaku penganiayaan  tersebut belum diketahui apakah berasal dari oknum anggota atau bukan.

Baca Juga: Polisi Olah TKP Kasus Sopir Truk yang Dipukul Pengemudi Pajero, Saksi Mata Bilang Begini

Adapun pria yang menggunakan kaos loreng yang ingin melerai cekcok antara sopir truk dengan pengemudi Pajero merupakan warga sipil.

Sementara pengemudi Pajero pelaku penganiayaan dan perusakan kaca truk kontainer hingga kini masih dalam pengejaran.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pengemudi Pajero melakukan perusakan kaca depan truk kontainer menggunakan sebilah tongkat besi. Sang pelaku sebelumnya  marah-marah kepada sopir truk kontainer tersebut.

Baca Juga: Pengakuan Sopir Truk yang Ditodongkan Pistol oleh Pengemudi Pajero

Akibat kejadian itu, sopir truk mengalami luka ringan. Dalam video yang diunggah akun Instagram, Romansa Sopir Truck, menjelaskan bahwa pengemudi Mitsubishi Pajero Sport mengamuk karena kesal setelah diklakson.

"Mobil Pajero nge-rem mendadak dan mobil kontainer yang ada di belakangnya refleks membunyikan klakson. Pengendara Pajero tidak terima dan langsung turun dari mobilnya dan seketika langsung memaki sopir kontainer sambil membawa pentungan," tulis akun tersebut.

"Tidak hanya sampai di situ, dalam video juga terlihat jika pengendara Pajero tersebut merusak dan memecahkan kaca truk kontainer tersebut. Setelah itu, bak orang yang tak punya dosa, pengendara Pajero tersebut langsung pergi begitu saja," tulisnya.

Baca Juga: Ditilang karena Pakai Pelat Nomor Aneh, Pengendara Pajero Ini Ngaku Warga Kekaisaran Sunda Nusantara

Belum diketahui pasti penyebab kejadian tersebut. Namun dapat disimpulkan satu hal yaitu kejadian itu terjadi karena kurangnya kontrol emosi pengemudi di jalan raya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x