Kompas TV nasional peristiwa

Wagub Jakarta: Rem Darurat Tunggu Koordinasi

Kompas.tv - 22 Juni 2021, 01:04 WIB
Penulis : Christandi Dimas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemprov DKI Jakarta belum lakukan rem darurat atau PSBB ketat di tengah melonjaknya kasus corona Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria beralasan kebijakan penanganan corona Jakarta akan disampaikan dalam waktu dekat dengan mempertimbangkan situasi, fakta, dan data yang ada.

DKI Jakarta juga masih terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan wilayah penyangga seperti Bogor, Depok, dan Bekasi.

Sementara itu, Dinas Perhubungan juga mengatur kembali jam operasional transportasi umum menyusul tingginya penularan corona Jakarta.

Transjakarta dan angkutan umum reguler dalam trayek beroperasi mulai pukul 05.00 hingga 22.00. Sementara aktivitas KRL tetap sesuai dengan jam operasionalnya.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x