Kompas TV nasional kesehatan

Terdapat Benjolan dan Rasa Panas pada Telapak Kaki, Apa Penyebabnya?

Kompas.tv - 4 Mei 2021, 10:09 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sapa Indonesia Pagi kembali menghadirkan segmen Sehat di Tengah Pandemi tempat Anda bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis saat Anda ragu untuk ke rumah sakit karena pandemi.

Pagi ini kita sudah bersama Dokter Robert Sinto, Spesialis Penyakit Dalam.

Pertanyaan bisa kirimkan melalui Instagram kami di @sapaindonesia_kompastv.

Pertanyaan yang sudah masuk datang dari:

@istrikamuloh: “Pagi dokter, usia 19 tahun, tinggi 163 cm dan berat 42 kg. Saya memiliki riwayat penyakit lambung. Saat ini saya sudah tidak datang bulan selama 3 bulan dok. Saya merasakan sakit pada bagian kiri bawah dan sakit pada bagian dada serta bagian punggung juga dok. Lalu kepala saya pusing berlebihan, itu kenapa ya dok? Makasih.”

@wiwiek_widya: “Selamat pagi dokter, eyang saya berumur 90 tahun. Eyang saya sering mengeluhkan sakit pada telapak kakinya, kadang kakinya terasa panas serta ada benjolan di kedua kakinya. Ini sakit apa ya dok? Terima kasih.”

@agustinus.samor.5 : “Pagi dokter, saya Agustinus. Saya merasakan sakit pada pinggang hingga perut bagian bawah. Rasa sakit ini sudah saya rasakan 2 minggu terakhir ini. Buang air kecil dan buang air besar lancar dok, kira-kira ini penyakit apa ya dok?”



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x